Hasil Pertandingan BWF Petronas Malaysia Open 2023

Hasil pertandingan malaysia open

Anda ingin tau hasil dari pertandingan BWF Petronas Malaysia Open 20223? Di sini tempatnya, karena Anda dapat menemukan informasi terupdate mengenai perjuangan putra-putri terbaik Tanah Air yang tengah berjuang.

Untuk Anda yang ingin menonton matchnya secara langsung, dapat menstreamingnya melalui aplikasi streaming terbaik, Vision+. Bagaimana cara nonton BWF Series Malaysia Open di aplikasi Vision+?

Mudah sekali, setelah Anda menginstal aplikasinya, Anda dapat membuat akun Vision+ secara gratis dan kemudian tinggal mengikuti instruksi yang ada pada aplikasi.

Hasil Pertandingan BWF Petronas Malaysia Open 2023

Indonesia menunjukkan kehebatannya dalam BWF Malaysia Open 2024 dengan enam wakilnya berhasil melaju ke babak 16 besar pada hari kedua turnamen di Axiata Arena, Malaysia.

Menyusul awal hari tersebut, pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle muncul sebagai pasangan Indonesia pertama yang memastikan tempat di babak 16 besar.

Dalam pertandingan melawan pasangan Inggris, Marcus Ellis dan Lauren Smith, pertandingan berlangsung hingga tiga game. Meskipun menghadapi game kedua yang sulit di mana mereka tertinggal 19-21, Dejan dan Gloria bangkit kembali, mengatasi ketertinggalan untuk meraih kemenangan dengan skor akhir 21-19.

Namun, nasib berbeda dialami oleh pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas yang mengalami kekalahan sulit, kesulitan menyamai lawan meskipun persiapan yang matang. Pasangan Jepang membuktikan diri sebagai lawan tangguh, meninggalkan Rinov dan Pitha cukup jauh.

Baca Juga: Live Streaming BWF Petronas Malaysia Open 2024

Wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, memberikan kabar gembira dengan melaju ke babak 16 besar setelah pertandingan sengit melawan Natsuki Nidaira dari Jepang. Pertarungan yang sengit tersebut berakhir dengan Gregoria meraih kemenangan dengan skor 21-14.

Akan tetapi perjuangan Gregoria harus terhenti pada babak quarter-final, karena kalah melawan wakil China, Chen Yu Fei dengan skor 13-21, 17-21.

Sektor ganda putra menambahkan lebih banyak nama Indonesia ke babak selanjutnya, karena Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan mengalahkan pasangan Jepang Akira Koga dan Taichi Saito.

Dengan penampilan yang tenang, The Daddies dengan strategis membalikkan keadaan selama pertandingan, meraih kemenangan dengan skor 21-18 dan 21-15.

Pecinta bulu tangkis dapat menyaksikan aksi BWF World Tour 2024 secara langsung di Vision+. Selain pertandingan ini, Vision+ menawarkan berbagai kompetisi bulu tangkis dari BWF sepanjang tahun.

Untuk pengalaman yang lebih mendalam, penonton dapat berlangganan Vision+ Premium, yang menampilkan serial orisinal, Video on Demand dari berbagai genre, dan saluran lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Bagi yang ingin menikmati konten olahraga, Vision+ Premium with Sports menawarkan tambahan saluran olahraga yang lengkap.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *