Live Streaming Indonesia vs Vietnam Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

indonesia vs vietnam

Ini link live streaming dari pertandingan antara Indonesia vs Vietnam pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026. Bagi anda yang ingin mendukung timnas Garuda secara langsung, Vision+ adalah tempat yang tepat.

Vision+ sebagai tempat nonton bola setahun penuh, akan menyiarkan semua match yang berlangsung pada kualifikasi Piala Dunia 2026. Salah satu match penting yang akan dilalui oleh timnas Garuda pun akan disiarkan secara langsung.

Pertandingan ini adalah yang pertama digelar di Indonesia sebagai tuan rumah melawan Vietnam sebelum Timnas Garuda melanjutkan perjalanan mereka ke Vietnam untuk pertandingan kedua.

Live Streaming Indonesia vs Vietnam

Indonesia saat ini berada di posisi terbawah di klasemen Grup F dengan hanya satu poin dari dua pertandingan, sementara Vietnam duduk di peringkat kedua dengan tiga poin. Pertandingan ini menjadi momen penting bagi Indonesia untuk mengumpulkan poin agar dapat bersaing di puncak klasemen.

Vision+ bukan hanya tempat untuk menonton pertandingan sepak bola, tetapi juga menawarkan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lainnya sepanjang tahun.

Dengan berlangganan Vision+ Premium, Anda akan mendapatkan akses ke berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk pengalaman menonton yang lebih lengkap, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium with Sports yang menyediakan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Selain itu, Vision+ juga menawarkan berbagai konten menarik lainnya, termasuk serial terbaru. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunduh aplikasi Vision+ melalui Google Play Store dan App Store, atau mengunjungi situs web resmi mereka di www.visionplus.id.

Baca Juga: Bedah Peran Dito Darmawan di Vision+ Originals “Pay Later”

Anda juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di platform seperti Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, atau menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0888 8000 00.

Dengan Vision+, Anda dapat merasakan kebahagiaan menonton konten favorit Anda kapan saja dan di mana saja. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam nobar Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan nikmati berbagai konten seru lainnya bersama Vision+.

Untuk link live streaming dari match Indonesia vs Vietnam, bisa anda akses melalui link di bawah ini.

live streaming Indonesia vs Vietnam

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *