Nonton Streaming Karate Combat, Quayhagen VS Rocha

Nonton Streaming Karate Combat

Mari nonton streaming Karate Combat KC 35 di Vision+, aplikasi streaming terbaik yang selalu memberikan kalian tayangan yang menghibur dengan berbagai konten dari channel-channel lokal dan internasional.

Pertandingan kali ini akan berlangsung pada tanggal 27 Agustus 2022 dan mempertemukan juara Welterweight, Quayhagen dengan juara Lightweight, Rocha.

Ini akan menjadi malam yang panas dan penuh keringat!

Nonton Streaming Karate Combat, Quayhagen VS Rocha

Aplikasi streaming Vision+ dengan channel SPOTV-nya selalu menampilkan tayangan olahraga dari dalam dan luar negeri yang happening, ada MotoGP, Formula E, AFC Cup, Para Games, Wimbledon dan banyak lagi. Tentunya kamu tidak akan keabisan pilihan channel sport menarik.

Tentunya juga untuk pertandingan dari Karate Combat yang akan berlangsung pada tanggal 27 Agustus 2022, mempertemukan Quayhagen (Welterweight Champion) vs Rocha (Lightweight Champion) pada pukul 7PM ET dan pertandingan ini akan berlokasi di The Backlot of Universal Studios Florida.

Tentunya juga sebelum kamu menunggu live streaming pertandingan Karate Combat, kamu bisa menyaksikan banyak pilihan channel hiburan lainnya, seperti Vision+ Originals yang menampilkan series-series karya anak bangsa.

Ada Bad Parenting yang menyuguhkan drama keluarga yang komplek tapi juga memberikan gambaran realitas kehidupan, kemudian ada Cinta Di Balik Awan atau series Royal Blood yang akan segera tayang pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang dan masih banyak lagi pilihan TV series lainnya.

Pastikan kamu tidak ketinggalan untuk menonton live Karate Combat antara Quayhagen Vs Rocha pada tanggal 27 Agustus 2022 nanti hanya di platform Vision+.

Baca Juga: Nonton Gratis Royal Blood Hanya di Vision+ Sekarang

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *