Live Streaming Final Piala Asia U-23 2024: Jepang vs Uzbekistan

final piala asia

Link live streaming dari babak FInal Piala Asia U-23 antara Jepang vs Uzbekistan, dapat anda akses melalui link streaming yang tersematkan pada akhir artikel di bawah ini. Bagi anda yang ingin menontonnya secara langsung, dapat mengaksesnya secara gratis di sini.

Pertandingan Final Piala Asia U-23 akan berlangsung di stadion Jassim Bin Hamad pada hari Jumat, 3 May 2024 pukul 22.30 WIB, dan akan disiarkan secara langsung di channel Soccer Channel pada aplikasi Vision+.

Mari dukung negara jagoanmu untuk merebut thropy tertinggi kompetisi sepakbola di benua Asia.

Live Streaming Final Piala Asia U-23 2024: Jepang vs Uzbekistan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vision+ (@visionplusid)

Jepang akan melawan Uzbekistan pada laga akhir AFC Asian Cup U-23 Qatar 2024, perjalanan keduanya penuh dengan drama dan keringat. Jepang untuk meraih tiket ke babak Final harus berhadapan dengan Iraq.

Pertandingan antara Jepang U-23 vs Iraq U-23 berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Jepang, dan membuat negara Sakura tersebut melaju ke final.

Sedangkan Uzbekistan harus melawan Indonesia dengan penuh drama dan beberapa moment penuh kontroversi. Uzbekistan terlihat diuntungkan oleh wasit yang membuat beberapa keputusan krusial.

Uzbekistan menang 2-0 dari Indonesia setelah gol perdana Indonesia dianulir dan pemain belakang Indonesia diganjar kartu merah.

Jepang dan Uzbekistan dijadwalkan bertanding pada Jumat, 3 May 2024 pukul 22.30 WIB dan berlokasi di Jassim Bin Hamad Stadium. Ini merupakan lokasi dengan kapasitas terbesar yang Qatar miliki.

Pertandingan Final ini akan menentukan siapa penguasa sepakbola di benua Asia. Tentunya anda dapat menonton pertandingan tersebut melalui aplikasi streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari.

Download aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play Store untuk menonton pertandingan di mana saja dan kapan saja. Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Baca Juga: Link Streaming Vision+ Originals “Pay Later”, Amanda Manopo Kembali Hadir Untuk Anda

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *