Link Streaming Vision+ Originals Terbaru Berjudul Kartu Keluarga

Kartu Keluarga

Ini link streaming dari original series yang akan segera Vision+ rilis dengan judul Kartu Keluarga, bergenre drama komedi keluarga. Serial ini diproduksi oleh Screenmedia Films dengan Sukhdev Singh sebagai produser.

Kartu Keluarga mengisahkan tentang perjuangan Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang terpaksa terlibat dalam pernikahan palsu dengan Ambardi untuk mendapatkan Kartu Keluarga baru.

Link Streaming Vision+ Originals Terbaru “Kartu Keluarga”

Menceritakan tentang pernikahan antara keduanya yang bertujuan agar mereka dapat mendaftarkan anak mereka ke SMP favorit di zona yang berbeda, namun malah membawa berbagai situasi lucu dan menyentuh hati. Sri Widuri dan Ambardi harus belajar hidup bersama dan beradaptasi dengan keadaan serta keluarga baru mereka.

Serial Kartu Keluarga menampilkan para aktor dan aktris terkenal Indonesia, antara lain Bunga Zainal sebagai Sri Widuri, Dimas Anggara sebagai Ambardi, Cindy Nirmala sebagai Ambardi, Tora Sudiro, Roy Marten, dan lainnya.

Kartu Keluarga menawarkan cerita yang bisa dipahami dan menghibur bagi penonton, terutama bagi mereka yang pernah mengalami situasi serupa. Serial ini juga membahas tema keluarga serta nilai-nilai penting seperti cinta, kasih sayang, dan pengorbanan.

Nantikan cerita drama pernikahan palsu di series Kartu Keluarga yang akan segera hadir di Vision+. 

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+!

Baca Juga: Link Streaming Vision+ Originals “Pay Later”, Amanda Manopo Kembali Hadir Untuk Anda

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai _original series, Video on Demand_ dari berbagai genre, serta _channel_ lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. 

Link streaming dari Vision+ Originals Kartu Keluarga, dapat anda akses melalui link yang sudah tersematkan di akhir artikel ini.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan _channel_ olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

link streaming vision+ originals Kartu Keluarga

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *