Bunga Zainal Jadi Janda Cantik Cari Suami di Series Kartu Keluarga, Segera Tayang di Vision+!

bunga zaenal

JAKARTA – Bunga Zainal, seorang aktris yang tak hanya memesona tapi juga menjadi produser beberapa film dan serial web, kembali memperlihatkan bakatnya dalam series terbaru dari Vision+ Originals yang bertajuk “Kartu Keluarga”.

Di dalamnya, Bunga Zainal akan beradu akting dengan sejumlah nama terkenal seperti Dimas Anggara, Cindy Nirmala, Tora Sudiro, Roy Marten, dan berbagai aktor serta aktris lainnya.

“Kartu Keluarga” mengusung genre drama komedi keluarga yang mengisahkan perjuangan seorang ibu tunggal bernama Sri Widuri. Ia terpaksa terlibat dalam pernikahan palsu demi mendapatkan Kartu Keluarga baru yang diperlukan untuk mendaftarkan anaknya ke SMP favorit di zona yang berbeda.

Bunga Zainal akan memerankan tokoh utama, Sri Widuri, seorang janda dengan seorang anak yang gigih berjuang untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya, Jarot. Sri Widuri digambarkan sebagai sosok yang kuat dan tidak pernah menyerah di hadapan kesulitan.

Meskipun sebagai janda, ia tetap optimis memberikan kehidupan yang layak bagi anaknya. Ia berusaha keras agar anaknya mendapatkan pendidikan yang terbaik, meski harus melewati berbagai rintangan termasuk pernikahan palsu.

Dalam cerita “Kartu Keluarga”, kehidupan baru Sri Widuri diwarnai dengan berbagai situasi kocak dan tak terduga. Dinamika hubungan antar karakter yang dipenuhi dengan humor segar dan menyentuh hati menjadi daya tarik utama dari series ini.

Namun, bagaimana kisah Sri bersama suami dan keluarga barunya berlanjut? Apakah semua rencananya untuk anaknya akan berjalan lancar? Jangan lewatkan penampilan Bunga Zainal dalam “Kartu Keluarga” yang akan segera hadir secara eksklusif di Vision+!

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *