Daftar Lengkap Grup di EURO 2024, Nonton Matchnya Hanya di Vision+

tim euro

Ingin tau daftar lengkap dari 6 grup yang akan bertanding pada EURO 2024 mendatang? Kamu datang ke tempat yang tepat, di sini kamu bisa menemukan semuanya secara lengkap.

EURO 2024 kali ini, Jerman adalah tuan rumah dari kompetisi sepakbola benua biru. Match perdananya akan berlangsung pada tanggal 14 Juni dan matchnya akan berlangsung hingga 14 Juli 2024.

Vision+ sebagai official broadcaster EURO 2024 akan menyiarkan semua matchnya untuk anda semua, jadi anda tidak perlu khawatir ketinggalan dari match tim favoritmu.

Daftar Lengkap Grup di EURO 2024

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vision+ (@visionplusid)

EURO 2024 Germany akan berlangsung dari tanggal 14 Juni hingga 14 Juli. Vision+ sebagai official broadcaster dari EURO 2024 sudah bersiap memberikan siaran matchnya kepada anda semua.

Bagi anda yang ingin tau pembagian grup yang akan berlangsung pada Piala Eropa 2024 kali ini, bisa anda simak di bawah ini:

Grup A
Pos Team
A1 Germany
A2 Scotland
A3 Hungary
A4 Switzerland
Grup B
Pos Team
B1 Spain
B2 Croatia
B3 Italy
B4 Albania
Grup C
Pos Team
C1 Slovenia
C2 Denmark
C3 Serbia
C4 England
Grup D
Pos Team
D1 Poland[a]
D2 Netherlands
D3 Austria
D4 France
Grup E
Pos Team
E1 Belgium
E2 Slovakia
E3 Romania
E4 Ukraine[a]
Grup F
Pos Team
F1 Turkey
F2 Georgia[a]
F3 Portugal
F4 Czech Republic

Itu dia 6 group yang akan saling bertanding untuk memperebutkan thropy tertinggi dari kompetisi sepakbola paling bergengsi di dunia.

Rasakan EUROFORIAAA!!! bersama Vision+. Nonton EURO 2024 dimanapun dan kapanpun. Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store.

Baca Juga: Live Streaming EURO 2024, Dukung Tim Jagoanmu Melalui Vision+

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Download Vision+ dan langganan Vision+ Premium Sports untuk dukung srikandi muda garuda. Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *