Misteri Pohon Mistis yang Mengundang Teror Fathia Izzati & Shenina Cinnamon

Mutia dan Ghina, dua sahabat beda karakter, terjebak dalam petualangan horor yang tak terlupakan di Bali. Rasa penasaran Mutia pada dunia mistis membuatnya terpengaruh oleh lelucon Ghina tentang Celuluk. Akankah lelucon itu menjadi kenyataan menyeramkan? Saksikan kisah lengkapnya di episode “Gedang Renteng” yang dapat disaksikan streaming di sini.

Sinopsis Gedang Renteng

“Gedang Renteng” mengajak penonton untuk menyaksikan petualangan mistis Mutia (Fathia Izzati) dan G hina (Shenina Cinnamon) di pulau Dewata.Mutia, dengan rasa ingin tahunya yang tak terbendung, begitu terpesona dengan misteri dan budaya spiritual Bali. Sementara itu, Ghina, si jahil, kerap melemparkan candaan tentang hal-hal supranatural, terutama kepada Mutia yang mudah percaya.

Saat Ghina melontarkan lelucon tentang Celuluk – makhluk halus yang konon menghuni pohon pepaya atau gedang renteng. Mutia, yang penasaran dengan cerita Celuluk, semakin terdorong untuk membuktikan kebenarannya.

Awalnya, Ghina hanya berniat menakut-nakuti Mutia dengan cerita mengenai Celuluk. Namun, keadaan berubah menjadi serius ketika mereka mulai merasa bahwa ada sesuatu yang benar-benar aneh dan tidak biasa terjadi di sekitar mereka. Tanpa disadari, lelucon tersebut membuka pintu menuju dunia supranatural yang membuat Ghina tidak bisa lagi membedakan antara kenyataan dan yang tidak kasat mata.

Episode ini menampilkan chemistry dari Shenina Cinnamon dan Fathia Izzati yang berhasil menghidupkan karakter Ghina dan Mutia dengan sangat baik. Plot cerita episode Gedang Renteng tak hanya membawa penonton ke dalam dunia mistis yang mencekam, tetapi juga menggambarkan situasi dan tradisi yang kental di Pulau Dewata, Bali. Dengan narasi yang solid dan penggarapan yang apik, episode ini berhasil menciptakan perpaduan sempurna antara drama, ketegangan, dan unsur supranatural.

Piknik Pesona episode “Gedang Renteng” adalah perpaduan sempurna antara drama, ketegangan, dan sedikit horor, yang semuanya terjalin dalam narasi yang penuh makna.

Cerita unik dan penggarapan apik membuat episode “Gedang Renteng” menjadi tontonan wajib bagi penggemar series Piknik Pesona. Jangan lewatkan nonton setiap episode dari Vision+ Originals Piknik Pesona gratis dengan klik di sini. Download aplikasi Vision+ sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PiknikPesona

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *