Sinopsis Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series Episode 2, Mona Jatuh Cinta!

Sinopsis Kejar Daku Kau Kutangkap The Series 1

Anda pensaran dengan sinopsis Kejar Daku Kau Kutangkap: The Series episode 2? Yuk, langsung simak artikel yang sudah kami siapkan ini karena kami sudah rangkum sinopsis episode ke-2 series terbaru dari Vision+ Original Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series, tayang perdana pada tanggal 19 Desember 2022 dan update setiap harinya di aplikasi Vision+.

Pastikan anda menginstal aplikasinya dan streaming seriesnya juga ya supaya tidak ketinggalan mengikuti keseruan series terbaru Vision+ Original.

Sinopsis Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series Episode 2

Sinopsis Kejar Daku Kau Kutangkap The Series 2

Pada episode ke-2, scene diawali dengan pertemuan Ramadan dan Mona. Dalam pertemuan tidak sengaja itu, Ramadan meninta maaf kepada Mona atas apa yang telah ia lakukan padanya tempo hari.

Alhasil, permintaan maaf Ramadan pun diterima oleh Mona dan mereka berdua menjadi semakin dekat. Kemudian mereka pergi ke sebuah tempat untuk membuat konten Instagram milik Mona.

Pada dasarnya mereka saling menyadari bahwa mereka bisa saling memanfaatkan untuk sebuah sinergi yang baik. Mona membutuhkan Ramadan untuk mengisi konten, begitupun Ramadan bisa mematangkan kemahiran fotografinya dalam menangkap momen tanpa harus membayar model.

Di sisi lain, Marni menjadi kecewa dengan sikap Mona yang begitu mudah memaafkan Ramadan. Dengan berbagai cara Marni berusaha menjauhkan Mona dari Ramadan.

Begitu pula Markum yang juga ikut menjadi kesal, karena Ramadan yang jadi jarang ada di rumah, lantaran sibuk dengan Mona. Markum yang biasa dilayani oleh Ramadan, jadi masak sendiri, beres-beres sendiri.

Bagi Markum, hubungan Ramadan dan Mona belakangan ini, jelas sangat merugikan dirinya. Disamping itu pikirannya yang penuh filosofi tentang perempuan, selalu bikin susah dan makin sulit masuk ke dalam otaknya. Hingga mulailah Markum mempengaruhi Ramadan.

Nah, Anda pasti penasarankan kelanjutan ceritanya di Episode ke-2 seperti apa? Jadi tunggu apalagi! Langsung kalian install aplikasi Streaming Vision+ langsung di smartphone Anda.

Selain itu, Anda bisa menyaksikan berbagai macam tayangan menarik lainnya di Vision+, seperti Vision+ Originals, Spotv, Channel Televisi Premium dari dalam dan luar negeri, serta Video on Demand yang tayang lebih dari 20.000 jam!

Baca juga: Link Streaming Piala AFF 2022 dan Jadwal Timnas Indonesia

Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin mendapatkan tayangan berkualitas dan dapat menghibur Anda setiap harinya.

Kami akan terus sajikan sinopsis Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series episode-episode selanjutnya hanya untuk Anda.

Series Original Vision+ ini, disutradarai oleh John de Rantau dan diperankan oleh Masayu Anastasia, Dwi Sasono, Elly Sugigi Beddu Tohar, Lidya Kandou, Anggika Bolsterli dan Fedi Nuril.

Vision+ Original Series ini terinspirasi dari film komedi layar lebar dengan judul yang sama dan merupakan film terbaik di tahun 80’an.

LINK STREAMING EPISODE 2

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *