Vision+ Original Terbaru “CinLock” Segera Rilis!

vision+ original cinlock

Vision+ Original akan kembali merilis series baru yang berjudul CinLock dalam waktu dekat, untuk kamu yang menyukai series drama komedi terbaik, ini adalah rekomendasi series drama dari Vision+ untuk kamu streaming.

Series CinLock di perankan oleh Tissa Biani, Yusuf Mahardika, Diandra Agatha, Omara Esteghlal, Wavi Zihan, Jenny Zhang, Diky Chandra, Gilbert Pattiruhu, Vonny, Oce Permatasari, Kipli.

“CinLock” dijadwalkan rilis pada awal bulan Agustus, untuk detailnya, mari kamu semua ikuti artikel ini sampai selesai.

Vision+ Original Terbaru CinLock Rilis Bulan Depan

Vision+ Original setiap bulannya selalu merilis banyak sekali judul series dengan beragam genre yang dapat menghibur kamu semua, tentunya kamu pun dapat menstreamingnya dimana saja dan kapan saja dengan kualitas terbaik.

Pada tahun 2023 ini, Vision+ sudah merilis beberapa judul seperti Cidro Asmoro, Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati, Arab Maklum, Iiihhh Serrreemm! dan Candy Caddy

Semuanya dengan bermacam-macam genre, dari drama romantis, komedi, horor hingga kisah petualangan 3 sekawan di series Iiihhh Serrreemm! atau yang baru saja rilis Candy Caddy, yang mengisahkan tentang seorang wanita yang sangat kuat untuk meraih mimpinya.

Lalu pada bulan Agustus 2023 mendatang, Vision+ Original akan kembali merilis sebuah drama romantis terbaik yang berjudul “CinLock”.

Series ini menceritakan tentang seorang mahasiswi film yang berbakat tapi ketus & gemar menilai orang dengan angka, terancam kehilangan segalanya, termasuk sahabat, cinta, dan bahkan mimpinya sebagai seorang produser film, ketika kebiasaan buruknya terungkap dan menjadi cemoohan di kampusnya.

Baca Juga: Nonton Gratis Vision+ Original Candy Caddy

Drama tersebut akan mengantarkan dirinya kepada sebuah pertemuan yang ajaib dan berhasil memberikan pengalaman hidup yang sangat berarti.

Menarik bukan jalan ceritanya?

Tapi kamu semua harus bersabar sedikit lagi yah, dan pastikan kamu sudah mendownload aplikasi streaming terbaik, Vision+ untuk bisa menonton serie CinLock ini yah.

Sedikit bocoran, CinLock sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 8 Agustus 2023.

Ikuti semua informasi mengenai CinLock hanya di www.visionplus.id.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *