Vision+ Rilis Official Poster Series Baru TLC: TV, Love, Cinema

official poster tlc

Tepat hari ini Vision+ akan merilis sebuah poster untuk series TLC: TV, Love, Cinema, sebuah serial drama percintaan yang unik, kompleks dan akan menguras air mata.

Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema dijadwalkan rilis pada bulan Juli 2023, yang diperankan oleh Shandy William, Teuku Rekaldy, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Adil dan Nabila.

Untuk kamu yang mau melihat seperti apa penampakan official poster dari kandidat salah satu series drama komedi terbaik di Indonesia ini, ikuti terus sampai selesai artikelnya yah.

Official Poster Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema

Vision+ sebagai salah satu OTT terbesar di Indonesia, setiap bulannya memiliki komitmen untuk menyediakan kepada masyarakat Indonesia, beragam tayangan menarik dan edukatif.

Dari channel tv lokal dan internasional, video on demand, original series yang menampilkan sutradara dan cast terbaik di tanah air dengan total 250.000 jam tayang dan beragam fitur menarik yang mempermudah kamu semua.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut, salah satu cara yang dilakukan Vision+ adalah merilis original series yang berjudul “TLC: TV, Love, Cinema” yang dijadwalkan rilis pada tanggal 21 Juli 2023.

Mari simak official poster yang baru saja rilis di bawah ini:

Series ini merupakan kumpulan cerita drama romantis dari beragam karakter dan moment hidup seseorang dalam perjuangan mendapatkan cinta yang abadi.

TLC: TV, Love, Cinema di sutradarai oleh Arief Okep dan menampilkan beberapa artis terbaik tanah air seperti Inayma, Shandy William, Teuku Rekaldy, Cathy Fakandi, Bobie Antonio dan Nabila.

Vision+ Original ini akan memiliki 8 judul episode dengan beragam cerita.

Official Teaser TLC: TV, Love, Cinema

Untuk kamu yang mungkin penasaran jalan cerita dari beberapa kisah yang disajikan di TLC: TV, Love, Cinema, kamu bisa cek official teaser yang sudah tersematkan.

Pada teaser tersebut sudah dibocorkan jika series ini akan berisikan 8 episode dengan cerita yang berbeda, sinematografi yang menarik dan scene komedi yang akan bikin kamu terbahak-bahak, pasti akan menjadi tontonan yang seru bersama keluarga.

Pada perilisannya nanti, kamu akan bisa menonton episode perdananya secara gratis. Bagaimana cara nonton series drama TLC: TV, Love, Cinema? Jawabannya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi Vision+ di smartphone kamu dan mengakses link streaming TLC: TV, Love, Cinema di bawah ini.

Mudah bukan? Nonton gratis Vision+ Original dari Vision+ hanya bermodalkan instal aplikasi saja.

Link Streaming TLC: TV, Love, Cinema

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *