Shandy William Hadir di Series Terbaru Vision+ Original, “TLC: TV, Love, Cinema”

Shandy William series
Shandy William akan berperan di series terbaru Vision+ Original, TLC: TV Love Cinema

Shandy William akan hadir beradu akting pada Vision+ Original terbaru yang berjudul TLC: TV, Love, Cinema yang akan rilis pada Jumat (21/7/2023) mendatang.

Untuk Anda yang sudah penasaran seperti apa keseruan Shandy William berakting di web series Indonesia terbaru, ini adalah kesempatan yang tepat untuk Anda.

Shandy William akan memainkan peran penting dalam serial drama romantis terbaru dari Vision+ ini. So, simak artikel ini sampai selesai agar Anda dapat saksikan series terbaik ini.

Shandy William Hadir di Series TLC: TV, Love, Cinema

Willem Federick Kaunang atau yang kerap disapa Shandy William, merupakan seorang artis pria yang memiliki segudang talenta. Selain berakting, ia juga terjun ke dunia model dan olahraga.

Dalam dunia akting, Shandy memiliki banyak pengalaman, dimulai dari berperan pada sebuah sinetron dan FTV Indonesia.

Selain itu, pernah menjadi seorang atlet Taekwondo Indonesia yang mampu meraih medali emas di ajak SEA Games 2018 lalu. Kemudian, ia mulai dilirik oleh pemandu bakat industri hiburan Indonesia, dengan menjadi seorang model iklan.

Lalu, di Tahun 2023 ini Shandy William akan hadir di Vision+ bersama dengan series terbaru yang berjudul “TLC: TV, Love, Cinema”. Dirinya akan beberapa nama-nama artis berbakat Indonesia dalam kumpulan kisah drama yang hadir di original series tersebut.

Kehadiran Shandy dalam series ini tentunya akan menjadikan series TLC sangat layak untuk Anda nantikan dan saksikan di platform streaming terbaik Vision+.

Baca Juga: Link Streaming Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema

Sedikit bocoran mengenai cerita Series TLC akan menceritakan kumpulan kisah cinta yang tak lekang oleh waktu dan tak pernah habis untuk digali. Tiap episode akan menceritakan lika-liku seseorang dalam menemukan cinta sejatinya.

Ini adalah sebuah antologi film yang dikemas dalam 1 series dengan 8 Episode yang masing-masing berdurasi 40 Menit.

Lalu bagaimana cara menonton series Indonesia terbaru ini? Mudah, Anda hanya perlu nonton dan streaming melalui aplikasi streaming terbaik, Vision+.

So, jika Anda penggemar tayangan romance, jangan sampai melewatkan Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema.

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *