Sinopsis Episode 2 Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema

sinopsis tlc

Ini dia bocoran sinopsis dari episode 2 original series TLC: TV, Love, Cinema yang baru saja rilis pada tanggal 21 Juli 2023 lalu. Series TLC adalah antologi kisah drama percintaan yang sangat cocok untuk kamu streaming bersama keluarga di rumah.

Series ini diperankan oleh Shandy William, Teuku Rekaldy, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Adil, Nabila, Nabila Atmadja, Adil Luca dan Inayma. Untuk kamu yang mencari rekomendasi series drama romantis terbaik, ini adalah jawaban yang tepat.

Sinopsis Episode 2 TLC: TV, Love, Cinema

Vision+ adalah streaming platform yang secara konsisten merilis beragam konten menarik untuk khalayak luas khususnya masyarakat Indonesia, salah satu konten utamanya adalah original series yang diproduksi oleh para sineas terbaik tanah air.

Dalam Vision+ Original, kamu akan menemukan banyak sekali series dengan beragam genre, semua bisa kamu temukan di VIsion+ Original. Kamu menyukai series horor? Silahkan streaming Twisted 1 dan 2 atau Iiihhh Serrreemm! yang baru saja rilis 2023 dan masih banyak lagi.

Selain series horor, di Vision+ pun kamu bisa memilih series dengan genre lain, seperti drama, thriller, komedi, romance dan masih banyak lagi.

Nah, pada bulan ini, tepatnya tanggal 21 Juli 2023 lalu Vision+ baru saja merilis sebuah series bergenre drama percintaan yang memiliki konsep unik dan tidak biasa.

Vision+ Original tersebut berjudul TLC: TV, Love, Cinema, series ini memiliki 8 episode dengan setiap episodenya memiliki cerita yang berbeda tapi diperankan oleh pemeran yang sama.

Pada episode pertama yang berjudul “Drunk In Love”, mengisahkan tentang Hadid, anak tunggal pewaris kebun anggur yang juga produsen wine.

Kekayaan keluarga mereka menjadikan mereka keluarga terpandang, Di lain sisi, Hadid menjadi anak manja. Satu ketika ayahnya berpesan tidak akan memberikan uang lagi kepada Hadid, namun ia membekali Hadid asset untuk dikelolanya dengan syarat harus belajar dulu.

Baca Juga: Tissa Biani Tampil Berani di Serial Terbaru CinLock: Love, Camera, Action

Lalu pada episode 2 yang berjudul “Sing Ken Ken”, episode ini menceritakan tentang Marco (Shandy William), seorang producer & director content. Dirinya di mutasi ke Bali atas permintaan klien yang ia tolak cintanya.

Di Bali, Marco bertemu Andini (Inayma), gadis manis, ceria, dan humble untuk diajak sebagai host content digital yang berjudul Sing Ken Ken (No Problem).

Marco jatuh cinta, namun dia tidak bisa mengungkapkan cintanya karena profesional kerja. Dengan Andini, dia merasa menemukan cinta sejatinya. Namun, ternyata Andini sudah memiliki kekasih yang sedang koma.

Apakah keduanya bisa saling memiliki? Bagi kamu yang penasaran, kamu dapat menontonnya sekarang dengan mengklik link streaming series TLC: TV, Love, Cinema di bawah ini.

link streaming tlc: tv, love, cinema

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *