Wavi Zihan Akan Hadir dalam Series Terbaru Vision+ “CinLock: Love, Camera, Action”

wavi zihan cinlock

Wavi Zihan dpastikan akan hadir dalam series bergenre drama dari Vision+ yang berjudul, “CinLock: Love, Camera, Action”.

Bagi Anda yang merupakan penggemar Web Series, wajib banget menyaksikan series Drama Indonesia yang diperankan oleh Wavi Zihan ini.

Serial CinLock: Love, Camera, Action akan rilis pada Hari Kamis (10 /8/2023) pada aplikasi streaming Vision+. Wavi Zihan sendiri akan berakting dengan artis-artis muda berbakat Tanah Air.

Untuk Anda yang ingin tau seperti apa detail series baru dari Vision+ ini, simak terus artikel ini sampai selesai.

Wavi Zihan akan Bintangi Series Vision+ terbaru, “CinLock: Love, Camera, Action”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Wavi Zihan (@wavizihan)

Dalam series terbaru dari Vision+ Original, “CinLock: Love, Camera, Action”, Wavi Zuhan akan berperan bersama Tissa Biani, Yusuf Mahardika, Diandra Agatha, dan Omara Esteghlal.

Peran Wavi Zuhan dalam series drama Indonesia terbaru ini adalah sebagai pacar Reyhan (Omara Esteghlal) yang bernama Ute.

Ute (Wavi Zuhan) yang mana merupakan seorang mahasiswi performing art yang juga mantan artis cilik dan tengah merintis karir sebagai aktor.

Ia sangat berbakat, tapi sayang ketika ia ditolak untuk main di film pendek Reyhan, Ute kehilangan kepercayaan dirinya. Sejak saat itu, ia kesulitan untuk mengembangkan diri, dan bahkan pada suatu titik mempertimbangkan untuk berhenti.

Walaupun demikian, ketika Lala tengah menjadi bulan-bulanan di kampusnya karena kebiasaan buruknya terungkap, Ute mulai membuka diri terhadap Lala. Dan ketika Lala dkk membuat film, Ute diajak bergabung dan memberikan kemampuan terbaiknya.

Sepanjang perjalanan cerita, Ute belajar untuk menerima kekurangannya dan belajar untuk menjadi lebih ‘vulnerable’ sebagai seorang aktor.

Baca Juga: Nonton Gratis Vision+ Original CinLock: Love, Camera, Action

Kehadiran Wavi Zihan dalam series ini tentunya akan menjadikan series drama Indonesia ini sangat layak untuk Anda nantikan dan saksikan di platform streaming terbaik Vision+.

CinLock: Love, Camera, Action diproduksi oleh Studio Antelope dan disutradarai oleh Andrew Kose, seorang sutradara muda berbakat asal Indonesia yang karir sudah mendunia.

Lalu bagaimana cara menonton series Indonesia terbaru ini? Mudah, Anda hanya perlu nonton dan streaming melalui aplikasi streaming terbaik, Vision+.

So, jika Anda penggemar tayangan romance, jangan sampai melewatkan Vision+ Original CinLock: Love, Camera, Action.

Link Teaser CinLock: Love, Camera, Action

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *