Inilah Daftar Top Scorers Liga Futsal Profesional Indonesia!

top scorers liga futsal

Ini adalah perolehan top scorers sementara Liga Futsal Profesional Indonesia 2023 hingga pekan ke-20. Kira-kira adakah nama pemain favoritmu di dalam daftarnya?

Nonton pertandingan Liga Futsal Profesional 2022/2023 di live streaming melalui gadget favoritmu di Vision+ atau dapat mengunjungi www.visionplus.id.

Inilah Daftar Top Scorers Liga Futsal Profesional Indonesia!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vision+ Sports (@visionplussports)

Pemain andalan Black Steel, Evan Soumilena masih mantap di puncak papan top score Liga Futsal Indonesia dengan torehan 27 Gol.

Disusul dengan Daniel Alves dari Kancil WHW di posisi kedua dengan 21 Golnya sepanjang kompetisi Futsal Profesional 2023 ini.

Untuk posisi ketiga perolehan top scorers Liga Futsal Indonesia diisi oleh, Dieguinho dari Bintang Timur dengan jumlah 16 Gol. Posisi keempat dan kelima diisi oleh Diego Rodrigo (15 Gol) dari Black Steel danĀ  Reza Yamani (14 Gol) dari Cosmo JNE Jakarta.

Baca juga:Live Streaming dan Jadwal Liga Futsal Profesional Indonesia di Vision+

Bagi Anda yang ingin menonton Liga Futsal Profesional pada akhir pekan besok, Anda bisa mengakses aplikasi streaming Vision+.

Pada channel Sportstars yang tersedia di aplikasi Vision+, Anda bisa menyaksikan secara langsung setiap match yang dihadirkan dan tentunya eksklusif.

Anda bisa streaming semua pertandingan di kejuaraan ini melalui Vision+ dengan membeli paket Vision+ Premium Sports yang akan memberikan Anda akses berbagai pertandingan olahraga kelas dunia hanya dalam satu aplikasi.

Berikut adalah link streaming Liga Futsal Indonesia.

link streaming liga futsal profesional indonesia

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *