Daftar Pemain Indonesia di BWF Series Australian Open 2023

daftar pemain australia open

Ini dia daftar dari pemain bulutangkis asal Indonesia yang akan bertanding di BWF Series Australia Open 2023, event bergengsi ini akan dimulai pada tanggal 1-6 Agustus 2023.

Untuk kamu yang penasaran siapa saja daftar pemain yang diturunkan oleh PBSI, simak terus artikel ini sampai selesai. Lalu bagaimana cara menonton semua match yang hadir? Mudah, kamu hanya perlu menontonya melalui aplikasi streaming, Vision+.

Daftar Pemain Indonesia di Australia Open 2023

Kejuaraan BWF World Tour kembali mengadakan pertandingannya minggu ini, kali ini dengan tuan rumah baru yaitu Australia. Pertandingan ini secara resmi bernama SATHIO GROUP Australian Open 2023.

BWF Australia Open 2023 diselenggarakan di State Sports Centre, Sydney, Australia, mulai 1 hingga 6 Agustus 2023.

Seperti kebanyakan pertandingan BWF World Tour sebelumnya, Indonesia kembali mengirimkan perwakilan terbaiknya. Berikut daftar pemain Indonesia yang menjadi perwakilan di BWF Australia Open 2023:

Kategori Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting
Jonatan Christie
Chico Aura Dwi Wardoyo
Shesar Hiren Rhustavito

Kategori Tunggal Putri

Putri Kusuma Wardani
Komang Ayu Cahya Dewi
Ester Nurumi Tri Wardoyo

Kategori Ganda Putra

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani

Kategori Ganda Putri

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Kategori Ganda Campuran

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
Adnan Maulana/Nita Violina Marwah

Untuk para penggemar bulu tangkis, Anda bisa menyaksikan pertandingan BWF Australia Open 2023 secara langsung di *Vision+*. Selain BWF Australia Open 2023, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan bulu tangkis lain dari BWF sepanjang tahun di Vision+.

Baca Juga: Inilah Daftar Top Scorers Liga Futsal Profesional Indonesia!

Selain pertandingan live, Anda juga bisa menyaksikan tayangan ulang pertandingan yang telah dilaksanakan, sehingga Anda tak perlu takut jika ketinggalan pertandingan favorit Anda.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai _original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App StoreĀ atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *