Link Streaming BWF Series Australian Open 2023

link streaming australia open

Ingin tau link streaming BWF Series Australia Open 2023? Kamu datang ke tempat yang tepat, karena di sini kamu akan menemukan akses streaming langsung ke setiap match yang hadir di SATHIO GROUP Australian Open 2023.

Australia Open 2023 diselenggarakan dari tanggal 1-6 Agustus 2023 dan berlokasi di Sydney, Australia.

Ini adalah salah satu turnamen bergengsi yang masuk kedalam rangkaian BWF Series di musim 2023. Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk mendukung para atlet tanah air, segera ikuti artikel ini untuk mendapatkan link streaming Australia Open 2023.

Link Streaming Australia Open 2023

Setelah minggu lalu Daihatsu Japan Open 2023 selesai diselenggarakan, kali ini para penikmat olahraga bulutangkis, kembali dihibur dengan kompetisi bergengsi dari BWF Series lainnya, yaitu SATHIO GROUP Australian Open 2023.

Berdasarkan BWF Calender, kompetisi ini berlangsung dari tanggal 1-6 Agustus dan berlokasi di Sydney, tepatnya di State Sports Centre New South Wales, Australia. Kapasitas arena ini dapat menampung 5.006 pax.

BWF Series Australia Open 2023 akan mempertandingkan 5 cabang bulutangkis seperti, Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Pria, Ganda Putri dan Ganda Campuran. Event ini disponsori oleh Sathio Group dengan total hadiah sebesar USD 420.000.

Lalu bagaimana cara untuk menonton BWF Series Australia Open? Gampang banget, kamu hanya perlu menontonya melalui aplikasi streaming, Vision+.

Vision+ merupakan offical broadcaster untuk semua event BWF Series selama musim 2023, dan tayangannya akan hadir di channel SPOTV.

Bagi kamu yang belum pernah memiliki akun Vision+, bisa mengikuti setiap langkah-langkah untuk membuat akun Vision+ di sini.

Baca Juga: Ranking BWF Series Terupdate 2023

Indonesia sendiri menurunkan 33 atlet terbaiknya di 5 cabang yang dipertandingkan, pastikan kamu menonton semua match-nya setiap hari untuk mendukung para atlet kebanggaan Indonesia.

Nah, untuk link live streaming dari laga BWF Series Australia Open 2023, kamu dapat mengklik link di bawah ini, tapi pastikan kamu sudah login pada aplikasinya di ponsel kamu atau melalui website www.visionplus.id.

Support terus para atlet bulutangkis Indonesia yang tengah berjuang dengan menontonnya secara langsung sekarang juga.

 

link streaming BWF Series Australia Open 2023

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *