Sinopsis Episode 3 Vision+ Original TLC: TV, Love, CInema

sinopsis tlc

Dalam artikel ini Vision+ akan mengulas sinopsis episode 3 series TLC: TV, Love, Cinema. Untuk bocorannya, Anda bisa simak artikel series ini sampai selesai sebelum nonton dan streaming episode 3 ini.

Series TLC: TV, Love, Cinema diperankan oleh Shandy William, Teuku Rekaldy, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Adil, Nabila, Nabila Atmadja, Adil Luca dan Inayma. Untuk kamu yang mencari rekomendasi series drama romantis terbaik, ini adalah jawaban yang tepat.

Sinopsis Episode 3 TLC: TV, Love, Cinema

Pada Bulan Juli (21/8/2023) lalu Vision+ baru saja merilis sebuah series bergenre drama percintaan yang memiliki konsep unik dan fresh yaitu, TLC: TV, Love, Cinema .

Episode ke 3 TLC menceritakan, Nando seorang anak pengusaha kaya pemilik jaringan hotel shock ketika didiagnosa kanker dan hanya punya sisa hidup 2 tahun lagi.

Dalam sisa hidupnya, Ia menyibukkan diri dengan bekerja keras untuk melupakan kesedihannya. Suatu hari Ia bertemu Emilia yang tinggal tidak jauh dari hotel & punya hobi meneropong bintang.

Semakin lama Nando semakin nyaman hingga membuat daftar 5 hal yang ingin dilakukan sebelum meninggal. Suatu ketika Nando jatuh sakit & merasa harinya makin dekat hingga Ia berpesan seolah-olah itu hari terakhirnya.

Namun tak lama dokter mendiagnosa kesehatannya mengalami kemajuan. Nando semakin yakin bahwa Emilia yang membuat hidupnya lebih berwarna & membuat imunnya meningkat.

Apakah keduanya bisa saling memiliki? Bagi kamu yang penasaran, kamu dapat menontonnya sekarang dengan mengklik link streaming series TLC: TV, Love, Cinema di bawah ini.

Vision+ Original tersebut berjudul TLC: TV, Love, Cinema, series ini memiliki 8 episode dengan setiap episodenya memiliki cerita yang berbeda tapi diperankan oleh pemeran yang sama.

Baca Juga: Nonton Gratis Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema

Vision+ adalah streaming platform yang secara konsisten merilis beragam konten menarik untuk khalayak luas khususnya masyarakat Indonesia, salah satu konten utamanya adalah original series yang diproduksi oleh para Filmmaker terbaik Tanah Air.

Dalam Vision+ Original Series, Anda akan menemukan banyak sekali series dengan beragam genre, yang  bisa Anda temukan di Aplikasi Vision+.

Anda Penyuka series Horor? Silahkan streaming Twisted 1 dan 2 atau Iiihhh Serrreemm! yang baru saja rilis 2023 dan masih banyak lagi.

Selain series horor, di Vision+ pun kamu bisa memilih series dengan genre lain, seperti drama, thriller, komedi, romance dan masih banyak lagi.

link streaming tlc: tv, love, cinema

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *