Link Streaming Vision+ Original Temen Ngekost

link streaming temen ngekost

Ini link streaming dari series terbaru VIsion+ Original yang berjudul Temen Ngekost. Bagi kamu yang gemar menonton drama tv bergenre drama romantis dengan balutan komedi, Temen Ngekost adalah series yang tepat.

Temen Ngekost adalah series terbaru yang akan rilis pada bulan September 2023 mendatang, series ini diperankan oleh Amel Carla, Abun Sungkar, Arya Mohan, Bobby Samuel, Abel Cobra, Ence Bagus, Ruth Marini, Felitsa Andreca, Harini Sondakh, Umay Shahab, Aldi Taher, Prilly Latuconsina, Rahmet dan Megi Irawan.

Link Streaming Vision+ Original Temen Ngekost

Vision+ Original akan merilis series drama romantis yang dibalut dengan komedi pada bulan September, series tv tersebut berjudul “Temen Ngekost”, series ini diproduksi oleh SINEMAKU Pictures dan disutradarai Reka Wijaya.

Yang tak kalah menarik, ada fakta unik jika Prilly Latuconsina adalah salah satu produser pada series ini, jadi Prilly selain menjadi pemeran dalam series Temen Ngekost, dirinya pun seorang produser.

Sinopsisnya sendiri mengisahkan tentang kostan South house yang berada dibawah pengawasan Yasmin, kedatangan Kai-Konten Kreator amatir yang sedang berusaha menjadi besar. Bukannya menjadi tenang, Kai malah menemukan banyak persoalan bersama teman kost lain bersama Yasmin, DIan, Opay, dan Rafi.

Pada akhirnya South House menjadi potret tentang bagaimana bertahan hidup untuk saat ini dan lima menit ke depan dari manusia-manusia yang berbeda. Mereka adalah potret bahwa susah dan senang dalam hidup ya memang harus dinikmati dan dibagi.

Pasti kamu dapat membayangkan betapa seru dan lucunya kostan mereka bukan?

Bagi kamu yang tidak sabar untuk menontonnya, di sini akan tersedia link streaming untuk bisa langsung menuju landing page dari Vision+ Original Temen Ngekost.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, kamu bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Kamu juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

link streaming temen ngekost

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *