Nonton Gratis BWF World Championship 2023

nonton gratis bwf world championship

Kamu mau nonton gratis BWF World Championship 2023 secara live? Kamu datang ke tempat yang tepat, karena di sini kamu bisa nonton secara gratis live streaming dari BWF World Championship 2023 yang akan berlangsung sebentar lagi.

BWF World Championship 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 21-27 Agustus, berlokasi di Copenhagen, Denmark. Ini akan menjadi salah satu pesta terbesar bagi olahraga badminton dunia.

Kamu tentunya tidak boleh sampai melewatkan BWF Series ini dan cara untuk menontonnya pun mudah, cukup dengan aplikasi streaming terbaik 2023, Vision+.

Nonton Gratis BWF World Championship 2023

BWF World Championship 2023 adalah event tahunan yang diadakan oleh Badminton World Federation (BWF), event besar milik BWF ini akan mempertemukan para atlet badminton terbaik dari seluruh dunia untuk merebut gelar terbaik di dunia badminton.

BWF akan menyelenggarakan pada tanggal 21-27 Agustus dan berlokasi di Royal Arena, kota Copenhagen, Denmark. Ini adalah kelima kalinya BWF World Championship 2023 diadakan dikota Copenhagen.

4 kategori yang dipertandingkan, Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra, Ganda Putri dan Ganda Campuran.

Kamu sebagai pencinta badminton, tentunya tidak boleh melewatkan live streaming dari BWF World Championship 2023 dan mendukung atlet tanah air yang berjuang di sana.

Lalu bagaimana cara nonton semua match dari BWF World Championship 2023? Mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi streaming Vision di ponsel.

Vision+ sebagai official broadcaster dari semua BWF Series, akan memberikan kamu akses untuk menonton semua match yang dihadirkan kali ini.

Baca Juga: Klasemen Akhir Liga Futsal Profesional Indonesia

Lalu bagaimana cara nonton gratis match BWF World Championship 2023? Mudah sekali, kamu hanya tinggal mengklik link yang sudah disematkan pada akhir artikel ini.

So, tunggu apa lagi?

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Nonton gratis bwf world championship

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *