Sinopsis Episode 1 Vision+ Originals CinLock: Love, Camera, Action

sinopsis cinlock
Vision+ Originals, CinLock: Love, Camera, Action sudah rilis! Ayo tonton dan streaming di Vision+ Sekarang juga!

Inilah sinopsis series terbaru Vision+ Originals terbaru yang berjudul, “CinLock: Love, Camera, Action”, Episode 1.Original series CinLock: Love, Camera, Action adalah series terbaru dari Vision+ yang baru saja rilis kemarin (10/9/2023) dan langsung 2 episode.

Serial drama CinLock: Love, Camera, Action diproduksi oleh Studio Antelope dan disutradarai oleh Andrew Kose.

Untuk Anda yang sudah penasaran seperti ceritanya, silahkan baca artikel ini sampai habis lalu saksikan series Indonesia terbaru hanya di Vision+.

Ini Sinopsis CinLock: Love, Camera, Action Episode 1

Dalam sinopsis episode 1 menceritakan Festival Film Saskara, festival film yang bergengsi di kalangan mahasiswa, membuka pendaftaran! Lala dan sahabat baiknya, Jessica, pun sepakat membuat dan mendaftarkan film pendek mereka.

Namun, tiba-tiba Lala mendapat kesempatan bergabung di film pendek Reyhan, kakak kelasnya yang ia kagumi di kampus. Akankah ia mengambil kesempatan ini? Haruskah ia menomor-duakan sahabatnya sendiri.

Penasaran seperti apa kelanjutan ceritanya? Cek kelanjutan ceritanya di aplikasi streaming Vision+ yang bisa Anda download gratis sekarang juga.

Baca juga: Link Streaming Vision+ Original CinLock: Love, Camera, Action

Series ini menceritakan tentang seorang mahasiswi film yang berbakat tapi ketus & gemar menilai orang dengan angka yang bernama Lala (Tissa Biani), terancam kehilangan segalanya, termasuk sahabat, cinta, dan bahkan mimpinya sebagai seorang produser film, ketika kebiasaan buruknya terungkap dan menjadi cemoohan di kampusnya.

Permasalahan yang kompleks ini akan menjadi cerita yang seru untuk Anda tonton dan berikut Vision+ siapkan link streamingnya.

Link streaming CinLock: Love, Camera, Action

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *