Live Streaming Badminton Arctic Open 2023

live streaming badminton arctic open

Ini dia link live streaming badminton Arctic Open 2023. Saksikan jalannya pertandingan para wakil dari Indonesia di BWF World Tour Super 500 yang diselenggarakan di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Pertandingan badminton Arctic Open BWF akan menjadi fokus perhatian para penggemar bulu tangkis di seluruh dunia tahun 2023 ini.

Turnamen akan berlangsung mulai dari Selasa 10 Oktober hingga Minggu 15 Oktober 2023. Turnamen ini akan menampilkan banyak pemain papan atas dari berbagai negara.

Baca artikel kali ini sampai habis untuk akses link live streaming-nya.

Link Live Streaming Badminton Arctic Open BWF 2023

Lokasi BWF Arctic Open yang unik menjadi salah satu daya tarik yang utama. Turnamen akan diadakan di wilayah nordik yang terkenal akan alamnya yang sangat indah, apalagi selama musim dingin.

Pemandangan salju yang menakjubkan, aurorea borealis yang megah, dan cuaca ekstrem pasti akan memberikan pengalaman yang sulit dilupakan baik bagi para pemain dan penggemar.

Indonesia akan menurunkan lima wakilnya di hari kedua, diantaranya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Selain itu, ada juga tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Melansir dari BWF Tournament Software, akan ada tujuh wakil dari Indonesia yang tampil di ajang yang termasuk kualifikasi Olimpiade Paris 2024. Para kontestan yang berlaga tidak hanya mengejar gelar juara dalam Arctic Open ini.

Turnamen bulu tangkis level Super 500 ini, sekaligus juga menjadi ladang mengumpulkan poin dalam kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Akses link live streaming badminton Arctic Open 2023 di bawah ini dan jadilah saksi pertandingan bulutangkis bersejarah yang saling memperebutkan gelar juara.

Untuk dapat menyaksikan semua pertandingan tersebut anda dapat berlangganan paket premium di Vision+. Jadi, tunggu apa lagi? Unduh aplikasi Vision+ sekarang! Tersedia di Google Play Store dan App Store atau kunjungi website www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Link Live Streaming Badminton Arctic Open 2023

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *