2nd Change dan Vision+ Rilis Official Music Video Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series

2nd Change official music video

2nd Change dan Vision+ baru saja merilis official music video untuk serial terbaru Vision+ Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series, ini merupakan kerjasama yang tepat untuk merayakan kembalinya series dari salah satu film komedi terbaik di negeri ini.

Tapi tentunya Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series yang akan rilis kali ini akan memiliki cerita yang lebih fresh dan seru, tentunya akan menghibur kamu dengan maksimal.

Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series diperankan oleh Fedi Nuril, Anggika Bolsterli, Dwi Sasono, Masayu Anastasia, Lydia Kandou, Beddu dan Elly Sugigi dan di sutradarai oleh John de Rantau.

2nd Change Rilis Official Music Video Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series

Kamu semua mungkin sudah tidak asing dengan 2nd Change yang merupakan group vokal populer jebolan ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent yang tayang di RCTI.

2nd Change berhasil menyayikan original sound track yang berjudul “Kejar Daku Biar Kau Kutangkap” dengan sangat baik dan berhasil memberikan mood yang tepat untuk series produksian Vision+ Original tersebut.

Kamu bisa melihat video clipnya di bawah ini:

Musik Kejarlah Daku Kau Kutangkap dinyanyikan oleh 2nd Change yang berisikan Febrian Ihsan, Caecilia Prayudi, Thomas Boly Lakawolo. Komposernya adalah Franky Raden dan Acho Jibrani sebagai produser musiknya.

Pada video musik ini, kamu bisa melihat beberapa potongan cuplikan dari series yang diperankan oleh Fedi Nuril dan Anggika Bolsterli ini, keseruan dan romansa yang dihadirkan pastinya membuat kamu semua semakin penasaran dengan seriesnya bukan?

Tenang saja, karena sebentar lagi kamu akan bisa menonton episode perdananya di Vision+. Pastikan kamu sudah memiliki akun premium Vision+ yah dan tenang saja, Vision+ punya banyak promo menarik yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan voucher Vision+ Premium secara gratis.

Baca Juga: Ini List Promo yang Hadir Di Vision+ Terupdate 2022

Oh iya, selain official music video yang bisa kamu cek di Youtube, lagu yang dinyayikan oleh 2nd Change pun bisa kamu dengarkan disemua platform digital seperti Spotify, Apple Music dan Youtube Music yang dirilis oleh Hits Records.

Link streamingnya tersedia di bawah ini:

Mari tonton, dengarkan dan sebarkan official music videonya dan tentunya saksikan Vision+ Original Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series hanya di streaming platform terbaik, Vision+.

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *