Inilah Sinopsis Vision+ Originals Temen Ngekost Episode 5

sinopsis vision+ originals temen ngekost episode 5

Series Temen Ngekost merupakan Vision+ Originals yang diproduseri oleh Umay Shahab dan Prilly Latuconsina, serta didirektori oleh Reka Wijaya.

Series dengan genre romance-drama-komedi yang bercerita tentang kehidupan anak kos yang beragam ini, sangat menarik untuk Anda saksikan sambil mengisi waktu bersama keluarga, atau pun teman.

Simak sinopsis Temen Ngekost episode 5 di bawah ini!

Sinopsis Vision+ Originals Temen Ngekost Episode 5

Kai sedang iri dengan Raffi karena ia beruntung mendapatkan tiket jalan-jalan staycation di Bali bersama keluarganya. Walaupun, ya, tidak harmonis juga.

Tiba-tiba Kai mendapatkan info kalau ada lomba videography yang berhadiah staycation di Bali untuk dua orang. Lalu, Kai bersikeras untuk memenangkan lomba itu dan berusaha untuk membuat video di kosan meskipun harus sedikit merepotkan anak-anak kos.

Akankah Kai berhasil memenangkan kompetisi videography itu lalu bisa staycation di Bali? Saksikan kelanjutan ceritanya dan siap-siap untuk menonton kaum kamar sepetak yang hobi nunggak eksklusif di Vision+!

Baca juga: Temen Ngekost Tembus 2,9 Juta Penonton!

Series Temen Ngekost mengisahkan seorang perantau yang menjadi content writer bernama Kai. Ia berusia 24 tahun dan kerjanya terbilang paling santai dibandingkan tujuh teman kos lainnya di Kost South House.

Kai bisa bekerja dari mana saja, walaupun lebih sering berada di kos. Namun, Kai bukan sejenis pria  yang suka overwork, ya.

Kai dengan kepandaiannya dalam merangkai kata sehingga dianggap cerdas, seringkali diminta bantuan oleh penghuni kos. Selain itu, secara tidak langsung dipilih untuk jadi perwakilan segala urusan dan masalah penghuni kos.

Dengan kondisi itu, Kai menjadi sangat dekat dengan Babeh kos, Yasmin anaknya Babeh, dan juga Pak RT.

Merasa tertarik untuk menonton? Berikut kami sediakan link streaming untuk bisa langsung menuju halaman Vision+ Originals Temen Ngekost.

Anda dapat mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+ dengan mengunduh aplikasi Vision+ sekarang! Tersedia di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Ikuti juga akun resmi media sosial Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *