Sinopsis Vision+ Originals Twisted 3: The Sinners Episode 6

sinopsis vision+ orginals twisted: the sinners episode 6

Kali ini, di series Vision+ Originals episode 6 giliran seorang office boy yang akan merasakan dendam Hantu Mentari (Hana Sarswati). Ternyata ia tahu akan rencana pemerkosaan yang akan dilakukan. Namun, office boy tersebut memilih untuk diam dan tidak berbuat apapun.

Ia bernama Samsudin atau akrab disapa dengan nama kerennya, Sam. Merupakan office boy yang sering berinteraksi dengan Mentari. Lalu, apa alasan Sam tidak menolong Mentari? Simak artikel berikut!

Sinopsis Series Twisted: The Sinners Episode 6, Ichal Kate Jadi Office Boy Bernasib Malang

Sam adalah tipe orang yang ramah dengan orang lain. Sewaktu Mentari pertama kali masuk ke kantor, Sam berkenalan baik dengan Mentari.

Walau begitu, Sam adalah office boy yang bernasib malang. Tubuhnya yang mini membuat orang mudah merendahkannya. Ia juga sering di-bully oleh Miko.

Ketika pesta minum-minum di kantor itu, Sam juga yang harus menanggung kekacauan ruangan kantor untuk ia bersihkan. Sam sangat kesal melihat pesta itu, karena mengharuskannya untuk lembur bersih-bersih.

Kesehariannya menjadi office boy, membuatnya sering mendengar berbagai gosip. Tanpa sengaja, ia juga mendengar rencana Robby, Miko, Vira, dan Alan yang ingin merusak Mentari.

Miko mencurigai Sam bahwa ia mendengar percakapan mereka. Miko lalu mengancam Sam untuk tutup mulut, karena merasa hanya orang kecil, Sam hanya bisa mengangguk.

Baca juga: Bedah Tokoh Mentari yang Diperankan Hana Saraswati

Pembalasan Hantu Mentari dimulai ketika Sam mengantar makan malam untuk Alan di kantor. Kejadian aneh pun menghampiri, Alan malah tidak ada di kantor dan video pelecehan Mentari tiba-tiba berputar sendiri di laptop.

Mentari mendadak datang di hadapan Sam dan membalaskan dendam dengan mengontrol tubuh Sam untuk mencolok matanya sendiri menggunakan pisau.

Akankah Sam selamat? Apa alasan Mentari untuk tetap membunuh Sam? Temukan jawabannya di Vision+ Originals Twisted: The Sinners.

Anda dapat mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+ dengan mengunduh aplikasi Vision+ sekarang! Tersedia di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Ikuti juga akun resmi media sosial Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *