Sinopsis Vision+ Originals Twisted 3: The Sinners Episode 7

sinopsis vision+ originals twisted: the sinners episode 7

Simak sinopsis series Vision+ Originals Twisted: The Sinners episode 7 yang mengisahkan kerabat dekat Mentari (Hana Saraswati) di kantor, Budi. Ia merupakan orang kepercayaan Mentari dan sangat perhatian padanya.

Budi terlambat untuk menolong Mentari pada saat diperkosa. Bahkan, ia akhirnya dijebak dan diancam supaya tidak mengadukan kejadian di gudang itu. Simak sinopsisnya di artikel kali ini.

Sinopsis Series Twisted: The Sinners Episode 7, Sahabat Hantu Mentari

Sejak hari pertama Mentari bekerja di kantor, Budi sudah jatuh hati. Ia selalu menawarkan bantuan kepada Mentari dan memberinya perhatian yang lebih.

Di samping itu, Budi memang sudah sering dijadikan pesuruh oleh anak-anak kantor. Membuatkan teh untuk Robby, kopi untuk Bos Erwin, dan lain-lain.

Mentari yang sering dibantu pun merasa kasihan dan langsung membantu pekerjaan Erwin tersebut. Di titik ini hubungan mereka menjadi dekat. Mentari sempat curhat ke Budi mengenai pelecehan yang dilakukan oleh Miko, dan ternyata Budi yang menyarankan Mentari untuk melapor ke HRD.

Sebelum kejadian pemerkosaan, Mentari dan Budi sebenarnya sudah ada janji untuk menonton bersama. Namun, karena Mentari yang tak kunjung datang, membuat Budi khawatir.

Budi dengan gelisah mencari-cari Mentari di kantor. Hingga akhirnya menemukan Mentari yang sudah tergeletak di gudang, Budi berinisiatif memakaikan bajunya ke Mentari untuk menghangatkannya.

Komplotan Robby tiba-tiba datang sambil merekam dan memfitnah Budi telah berbuat hal tak senonoh. Ia terjebak dalam situasi di mana dia terpaksa menyetubuhi Mentari karena diancam.

Baca juga: Sinopsis Series Twisted: The Sinners Episode 6

Setelah kejadian tersebut, Budi mengunjungi rumah Mentari dan mendapatinya sudah mati gantung diri. Ia meminta maaf dengan menangis kepada Mentari, arwah Mentari melihatnya dari belakang.

Bagaimanakah akhir dari hidup Budi itu? Akankah Hantu Mentari memaafkan perbuatannya atau malah tetap membunuh Budi seperti pada pelaku-pelaku lain? Saksikan Series Twisted: The Sinners di Vision+!

Anda dapat mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+ dengan mengunduh aplikasi Vision+ sekarang! Tersedia di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Ikuti juga akun resmi media sosial Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *