Live Streaming BWF India Open 2024 di Vision+

live streaming india open

Live streaming dari BWF Series India Open 2024 akan dapat Anda saksikan melalui aplikasi streaming, Vision+. Ini adalah kompetisi kedua setelah Malaysia Open yang baru saja selesai diselenggarakan.

Bagi Anda yang merupakan penggemar olahraga Badminton dan ingin mendukung squad Merah Putih untuk meraih juara pada BWF India Open 2024, di sini tempatnya.

Link streaming dari BWF India Open 2024 pun dapat Anda akses pada akhir artikel ini secara gratis.

Link Live Streaming BWF India Open 2024

Turnamen BWF World Tour 2024 terus berlanjut dengan agenda BWF India Open 2024, yang akan digelar pada 16-21 Januari 2024 di K. D. Jadhav Indoor Stadium, New Delhi, India.

Kompetisi level Super 750 ini akan memperebutkan hadiah total sebesar 850,000 dolar AS atau sekitar Rp13,1 miliar. BWF telah merilis daftar lengkap pemain yang akan berpartisipasi dalam BWF India Open 2024.

Indonesia turut serta dengan 12 wakil di 5 sektor pertandingan, termasuk 3 pemain tunggal putra, 1 tunggal putri, 4 ganda putra, 1 ganda putri, dan 3 ganda campuran.

Pemain terbaik Indonesia seperti Chico Aura Dwi Wardoyo, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting akan tetap menjadi andalan di sektor tunggal putra. Jonatan dan Ginting, yang merupakan unggulan, diharapkan mampu berprestasi dan mencapai puncak klasemen.

Anthony Sinisuka Ginting berambisi untuk menghadapi lawannya dari Jepang, Kanta Tsuneyama, yang beberapa kali berhasil mengalahkannya. Ginting berusaha keras untuk membalas kekalahan tersebut di BWF India Open 2024.

Sementara itu, sektor ganda putri Indonesia hanya diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung, yang sebagai unggulan ketujuh akan menghadapi Sung Shou Yun dari Taiwan pada babak pertama.

Pertandingan sengit para pemain badminton Indonesia dan perwakilan atlet lainnya dapat disaksikan langsung melalui platform Vision+. Selain BWF India Open 2024, Vision+ juga menawarkan berbagai pertandingan olahraga lainnya dengan berlangganan Vision+ Premium Sports.

Untuk link live streaming BWF Series India Open 2024, dapat Anda akses melalui link nonton di bawah ini, selamat menonton dan dukung selalu atlet Badminton terbaik Indonesia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

live streaming bwf India open 2024

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *