Link Streaming Piala Asia Qatar 2023 Hanya di Vision+

link streaming piala asia
Source: PSSI

Dukung Timnas Garuda dalam perhelatan Piala Asia Qatar 2023 dengan menikmati live streaming melalui aplikasi streaming terbaik di Indonesia, Vision+.

Untuk para penggemar sepakbola yang ingin memberikan dukungan penuh kepada timnas pada turnamen terbesar di benua Asia ini, segera instal aplikasi Vision+ di ponsel Anda.

Semua pertandingan seru yang diselenggarakan dalam Piala Asia 2023 dapat Anda saksikan secara langsung melalui live streaming mulai dari tanggal 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Jadi, pastikan Anda selalu mendukung Timnas Indonesia dengan menontonnya melalui Vision+.

Link Streaming Piala Asia Qatar 2023

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vision+ (@visionplusid)

Piala Asia kembali hadir menyajikan aksi dari 24 negara di benua Asia. Turnamen sepakbola terbesar ini akan berlangsung di Qatar, tersebar di 5 kota dengan 9 stadion terbaik di negara tersebut.

Meskipun seharusnya berlangsung pada tahun sebelumnya, turnamen ini harus ditunda karena wabah besar yang melanda dunia. Oleh karena itu, AFC Asian Cup Qatar 2023 akan berlangsung mulai tanggal 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Baca Juga: Hasil Pertandingan AFC Asian Cup Qatar 2023

Timnas Indonesia sendiri berada di Group D bersama dengan Jepang, Irak, dan Vietnam. Meski berada di grup yang sulit, Timnas Indonesia telah mempersiapkan diri secara maksimal untuk meraih kemenangan dan melangkah ke babak selanjutnya.

Total hadiah yang akan diperebutkan mencapai USD $14,800,000, menjadikannya sebagai kompetisi besar yang sangat dinanti oleh para pecinta sepakbola di Asia. Indonesia, sebagai salah satu peserta, akan memberikan perjuangan terbaiknya di AFC Asian Cup Qatar 2023.

Saksikan Juga Pertandingan Lainnya di Vision+

Selain AFC Asian Cup Qatar 2023, Vision+ juga menawarkan berbagai pertandingan olahraga lainnya melalui langganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, akses Vision+ melalui Android TV Vision+ TV dan nikmati beragam konten menarik yang dapat Anda pilih.

Jangan lewatkan keseruan AFC Asian Cup Qatar 2023 dengan live streaming melalui Vision+, yang merupakan official broadcaster dari Piala Asia. Akses link live streamingnya di bawah ini.

Mari bersama-sama dukung Timnas Indonesia dalam perjuangan mereka di AFC Asian Cup Qatar 2023!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *