Bedah Peran Amanda Manopo di Vision+ Originals “Pay Later”

bedah peran amanda manopo di series pay later

Amanda Manopo, aktris muda yang melejit namanya melalui perannya di sinetron Ikatan Cinta, kembali hadir di layar kaca dengan karakter yang berbeda dalam serial terbaru berjudul “Pay Later“.

Serial ini mengangkat tema yang relatable dengan banyak orang, yaitu tentang pinjaman online dan bagaimana cara mengatasinya.

Bedah Karakter Amanda Manopo di Pay Later

Berbeda dari peran Andin yang lemah lembut, dalam “Pay Later“, Amanda Manopo memerankan karakter Tika, seorang perempuan muda yang impulsif dalam membeli barang dan terlilit utang.

Tika tergoda dengan gaya hidup glamor dan membeli barang-barang yang tidak ia butuhkan dengan sistem paylater. Ketika tagihan mulai menumpuk, Tika panik dan tidak tahu harus berbuat apa.

Kehidupan Tika berputar 180 derajat. Tika kemudian mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan penyedia pinjaman online, CICILAN PINTAR, sebagai desk collector.

 Baca juga: Link Streaming Vision+ Originals “Pay Later”, Amanda Manopo Kembali Hadir Untuk Anda

Di sana, Tika bertemu dengan Dion (Yoshi Sudarso), seorang terapis yang membantunya mengatasi kebiasaan impulsif buyingnya, dan Rizal (Dito Darmawan), rekan kerjanya yang dingin dan misterius.

Melalui perannya sebagai Tika, Amanda Manopo menunjukkan transformasi yang luar biasa. Dari seorang influencer yang glamor dan ceria, Tika berubah menjadi seorang perempuan yang lebih tanggung jawab dan mandiri. Amanda Manopo mampu memerankan karakter Tika dengan believable dan penuh emosi.

Peran Amanda Manopo tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan edukasi kepada para penonton tentang bahaya tergoda dengan gaya hidup glamor dan pentingnya mengatur keuangan dengan baik.

Baca juga: 3 Fakta Menarik Series Pay Later, Amanda Manopo Terlilit Utang!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *