Live Streaming BWF Series Thomas Cup 2024, Nonton Matchnya di Vision+

Thomas Cup 2024
Source: BWF

Ini link live streaming dari Thomas Cup yang berlangsung dari tanggal 27 April – 5 Mei 2024, Indonesia sendiri berhasil masuk ke Semifinal dengan penuh perjuangan. Dukung selalu atlet terbaik Tanah Air.

Untuk cara nonton pertandingan dari Thomas Cup 2024 pun mudah, anda hanya perlu menginstal aplikasi streaming, Vision+, pada ponsel anda dan bisa langsung mengklik link streaming yang tersematkan pada akhir artikel ini.

Live Streaming BWF Series Thomas Cup 2024

Thomas Cup adalah salah satu kompetisi badminton paling bergengsi dan penuh sejarah di dunia. Kompetisi ini pertama kali hadir pertama kali pada tahun 1949 di Inggris, kompetisi ini paling berbeda dari seluruh BWF Series yang ada.

Thomas Cup adalah pertandingan badminton beregu Putra, jadi kemenangan akan ditentukan berdasarkan poin. Indonesia sendiri merupakan negara dengan jumlah kemenangan terbanyak dalam sejarah turnamen ini berlangsung.

Indonesia sudah menjuarai Thomas Cup sebanyak 14 kali, ini adalah prestasi terbesar yang pernah ada dalam sejarah badminton dunia.

Oleh karena itu, tahun ini pun Indonesia adalah negara favorit untuk bisa menjuarai Thomas Cup 2024. Anda dapat menonton pertandingan Thomas dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari.

Sesuai janji, link live streaming dari BWF Series Thomas Cup 2024 sudah tersematkan pada akhir artikel ini.

Download aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play Store untuk menonton pertandingan di mana saja dan kapan saja. Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di Thomas & Uber Cup 2024 yang bisa disaksikan secara langsung melalui Vision+.

Baca Juga: Link Streaming Vision+ Originals “Pay Later”, Amanda Manopo Kembali Hadir Untuk Anda

Selain Thomas & Uber Cup 2024, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

live streaming bwf series thomas cup 2024

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *