Nonton Gratis BWF US Open 2023 di Vision+

Nonton gratis US Open

Mau nonton gratisi BWF Series US Open 2023? Caranya gampang banget! Karena Vision+ akan kasih tau Kamu gimana caranya nonton gratis BWF US Open 2023.

Pada artikel ini, Vision+ akan kasih tau Kamu gimana caranya nonton gratis kompetisi BWF yang diselenggarakan di Amerika Serikat ini.

Event badminton  BWF Series Super 300 US Open 2023 ini dan diselenggarakan pada tanggal 11-16 Juli 2023. Teruntuk Kamu pencinta olahraga bulu tangkis, Vision+ akan menyiarkan semua pertandingan US Open yang dapat kamu streaming secara langsung dengan kualitas terbaik lewat Aplikasi Vision+.

Nonton Gratis BWF US Open 2023 di Aplikasi Vision+

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vision+ Sports (@visionplussports)

Kompetisi BWF US Open 2023 merupakan lanjutan dari BWF series yang mempertemukan banyak sekali atlet badminton terbaik dunia. Event yang diselenggarakan tiap tahun ini, tentunya menjadi salah satu kompetisi bergengsi yang sangat sayang jika Kamu lewatkan keseruannya.

Event ini akan diselenggarakan sejak 11 sampai 16 Juli 2023 di Mid-America Center, Council Bluffs, Amerika Serikat, dengan prizepool sebesar USD 210.000 atau sekitar Rp3,16 M berdasarkan kurs dollar hari ini.

Kompetisi tahunan  BWF yang diselenggarakan tiap tahun Amerika Serikat ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 1954. Artinya, kompetisi ini merupakan salah satu kompetisi “heritage” dari cabang olahraga Badminton dunia.

Vision+ bekerja sama dengan SPOTV selalu yang merupakan official partner dari BWF Series, selalu berupaya untuk menyiarkan US Open secara live kepada kamu semua dengan kualitas terbaik agar dapat merasakan panasnya kompetisi badminton bergensi ini.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF US Open 2023

Lalu, Kamu pasti penasaran kan gimana cara menonton BWF Series US Open 2023? Caranya mudah!

Kamu hanya perlu download Vision+ gratis dismartphonemu atau Kamu juga bisa akses melalui website www.visionplus.id di browser kamu.

Setelah itu tentuny Kamu dapat menyaksikan BWF US Open 2023 melalui link dibawah ini.

Link streaming BWF US OPEN 2023

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *