Official Trailer Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema Rilis!

official trailer tlc

Vision+ Original baru saja merilis official trailer dari series TLC: TV, Love, Cinema, ini merupakan series drama percintaan terbaru 2023 yang akan Vision+ rilis di bulan Juli 2023.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa trailernya, mari kamu ikuti artikel ini sampai selesai ya. TLC: TV, Love, Cinema diperankan oleh Inayma, Shandy William, Teuku Rekaldy, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Adil dan Nabila.

Vision+ Rilis Official Trailer TLC: TV, Love, Cinema

Vision+ pada 21 Juli 2023 mendatang, akan merilis sebuah series yang bergenre drama percintaan yang unik dan juga lucu dengan judul TLC: TV, Love, Cinema.

Series ini memiliki 8 episode dengan setiap episodenya memiliki kisah cinta yang berbeda, seperti sebuah antologi tapi memiliki ikatan kuat setiap episodenya, seolah-olah mengajak kamu ikut serta dalam kisah mereka semua.

Untuk kamu yang penasaran seperti apa jalan ceritanya, langsung simak official trailernya di bawah ini:

Pada trailer tersebut, kamu dapat melihat jika series TLC: TV, Love, Cinema ini mengangkat kisah percintaan yang unik dan juga menyelipkan komedi di dalamnya.

Baca Juga: Link Streaming Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema

Sedikit bocoran untuk episode perdananya, Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema episode 1 menceritakan tentang sepasang kekasih yang bernama Romeo (diperankan oleh Teuku Rekaldi) dan Julia (diperankan oleh Inayma), mereka berdua harus terhalang restu orang tua yang memiliki rahasia kisah cinta di masa lalu.

Mereka harus bisa meyakinkan bahwa cinta dan kebahagiaan mereka layak diperjuangkan.

Kamu penasaran dengan cerita lengkapnya? Tenang saja, sebentar lagi series TLC: TV, Love, Cinema ini akan rilis dan bisa kamu streaming secara langsung di aplikasi streaming terbaik, Vision+.

Untuk episode perdananya bisa kamu nonton secara gratis dengan mengklik link streaming yang ada di akhir artikel ini.

Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk menonton series tv drama romantis terbaik ini ya.

Link streaming TLC: Tv, love, cinema

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *