Temukan Cinta di Bali Bersama “TLC: TV, Love, Cinema”, Tayang Besok di Vision+

tlc

Vision+ baru saja merilis official trailer dari original series TLC: TV, Love, Cinema, yang akan tayang esok hari, tepatnya pada 21 Juli 2023.

Serial TLC: TV, Love, Cinema akan hadir dengan genre drama romantis, terdiri dari 8 kisah cinta dalam 8 episode berbeda yang berlatar di Pulau Bali. Kedelapan kisah ini mengangkat cerita cinta yang berbeda-beda, dikemas dengan ringan dengan unsur komedi yang menghibur.

Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema Rilis Besok!

TLC: TV, Love, Cinema menampilkan kisah cinta yang relatable dan banyak dialami oleh generasi muda di masa sekarang, dengan berbagai pesan moral yang berbeda di setiap episodenya.

Ada berbagai perspektif kisah cinta yang dapat disaksikan oleh pemirsa, mulai dari cinta segitiga, cinta yang terhalang restu, cinta kepada sahabat sendiri, dan berbagai kisah cinta lainnya yang rumit namun indah.

Tak hanya itu, series ini juga menghadirkan latar suasana Bali yang memanjakan mata, mulai dari pantai yang cerah, kebun anggur, hingga latar dalam ruangan yang aesthetic dan mendukung suasana romantis.

Serial TV Love Cinema menampilkan beberapa aktor dan aktris muda asal Indonesia, seperti Inayma, Teuku Reka, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Shandy William, Adil Luca dan Laura. Di setiap episodenya, mereka akan memerankan karakter yang berbeda-beda.

Ini seperti sebuah antologi series drama romantis terbaik yang sangat cocok untuk kamu tonton bersama keluarga di rumah.

Baca Juga: Official Trailer Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema Rilis!

Lalu bagaimana cara menontonnya? Mudah, kamu hanya perlu menontonnya di aplikasi streaming, Vision+, karena original series TLC: TV, Love, Cinema hanya akan bisa kamu streaming di sana.

Lalu apakah kamu bisa nonton dengan gratis episode perdana dari series drama romantis tersebut? Tentu bisa!

Episode 1 dan 2 dari Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema dapat kamu saksikan secara gratis dengan menstreamingnya melalui aplikasi Vision+ atau dengan mengakses website www.visionplus.id.

Mari kamu sebarkan informasi ini dan saksikan betapa romantisnya setiap cerita yang dihadirkan oleh TLC: TV, Love, Cinema.

link streaming tlc: tv, love, cinema

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *