Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema, Antologi Series Drama Terbaik

vision+ original tlc

Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema dijadwalkan rilis pada tanggal 21 Juli 2023, sebuah antologi series bergenre drama percintaan yang sangat Vision+ rekomendasikan untuk kamu semua tonton.

Series drama ini diperankan oleh Inayma, Teuku Reka, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Shandy William, Adil Luca dan Laura. Memiliki 8 episode dengan 8 cerita berbeda tapi diperankan dengan pemeran yang sama.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa jalan cerita series drama terbaik ini, simak artikel ini sampai selesai.

Antologi Terbaru Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema

Setelah sebelumnya Vision+ dan Palari Film merilis sebuah antologi short movie yang berjudul “Piknik Pesona”, kali ini Vision+ kembali menghadirkan sebuah series dengan konsep yang hampir serupa.

Series antologi ini berjudul “TLC: TV, Love, Cinema” dengan 8 episode dan 8 kisah yang berbeda tapi diperankan oleh pemeran yang sama dengan karakter yang berbeda setiap episodenya.

Sedikit bocoran untuk sinopsisnya, pada episode 1 yang dijadwalkan rilis esok hari tepatnya 21 Juli 2023, mengisahkan tentang cinta Romeo dan Julia harus terhalang restu orang tua yang memiliki rahasia kisah cinta di masa lalu.

Mereka harus bisa meyakinkan bahwa cinta dan kebahagiaan mereka layak diperjuangkan, keduanya akan berusaha untuk dapat membuktikan cintanya.

Pada episode perdana ini, Inayma dan Teuku Rekaldi akan saling beradu peran memerankan Julia dan Romeo dan sedikit info, Bali adalah lokasi syuting dari series TLC: TV, Love, Cinema.

Baca Juga: Nonton Gratis Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema

Kemudian bagaimana cara untuk dapat menonton series drama romantis terbaik ini? Gampang banget, kamu dapat menstreamingnya secara langsung melalui aplikasi streaming, Vision+, atau dengan mengakses official websitenya di www.visionplus.id.

Mari sebelum itu, kamu simak official trailer dari Vision+ Original TLC: TV, Love, Cinema di bawah ini:

Seru dan bikin kepo bukan?

Tenang saja, tepat tanggal 21 Juli 2023, Vision+ Original akan merilis series TLC: TV, Love, Cinema yang bergenre drama percintaan ini. Pastikan kamu sudah memiliki akun Vision+ dan tidak lupa untuk menset notifikasi supaya tidak kelewatan untuk menstreaming series ini.

Nonton dan streaming secara ekslusif original series TLC: TV, Love, Cinema hanya diaplikasi streaming terbaik, Vision+.

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *