Nonton Gratis Vision+ Original CinLock: Love, Camera, Action

nonton gratis cinlock

Ingin nonton gratis series baru CinLock: Love, Camera, Action? Ini adalah tempat yang tepat, karena dengan mengikuti artikel ini kamu akan mendapatkan akses gratis untuk streaming series dari Vision+ Original satu ini.

CinLock: Love, Camera, Action adalah series yang bergenre drama romantis yang diperankan oleh Tissa Biani, Yusuf Mahardika, Diandra Agatha, Omara Esteghlal, Wavi Zihan dan masih banyak lainnya.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk dapat mengikuti series ini, tenang saja, di sini kamu akan mendapatkan link streaming drama romantis ini secara gratis.

Nonton Gratis CinLock: Love, Camera, Action

Original series CinLock: Love, Camera, Action adalah series terbaru dari Vision+ yang dijadwalkan rilis pada 10 Agustus 2023, yang mengakat kisah percintaan remaja yang penuh ambisi untuk merai mimpinya.

Series ini menceritakan tentang seorang mahasiswi film yang berbakat tapi ketus & gemar menilai orang dengan angka yang bernama Lala (Tissa Biani), terancam kehilangan segalanya, termasuk sahabat, cinta, dan bahkan mimpinya sebagai seorang produser film, ketika kebiasaan buruknya terungkap dan menjadi cemoohan di kampusnya.

Permasalahan yang kompleks ini akan menjadi cerita yang seru untuk kamu tonton.

CinLock: Love, Camera, Action diproduksi oleh Studio Antelope dan disutradarai oleh Andrew Kose, seorang sutradara muda berbakat asal Indonesia yang karir sudah mendunia.

Baca Juga: Vision+ Original Rilis Official Poster CinLock: Love, Camera, Action

Tentu ini akan menjadi series yang sangat rekomen untuk kamu tonton bersama keluarga, simak dahulu official teaser dari trailernya di bawah ini:

Dari teaser trailer di atas, kamu bisa melihat saat karakter Lala yang sangat antusias ketika berbicara tentang “film”, ambisi ini kelak membawa dirinya ke kompleksitas hidup yang lebih jauh.

Menyeretnya kepertemuan tidak terduga yang membuatnya merasakan cinta sejati.

Bagi kamu yang ingin menstreamingnya, pastikan kamu sudah menginstal aplikasi streaming, Vision+, di ponsel kamu. Untuk link streaming CinLock: Love, Camera, Action, kamu dapat mengklik link di bawah ini.

link streaming cinlock: love, camera, action

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *