Diandra Agatha Tampil Cantik Di Series CinLock: Love, Camera, Action

diandra agatha

Diandra Agatha sang aktris cantik ini akan kembali hadir untuk kalian di series terbaru Vision Original yang berjudul CinLock: Love, Camera, Action. Bagi kamu fans dari aktris cantik satu ini, tentunya harus banget menontonnya.

CinLock: Love, Camera, Action akan rilis pada tanggal 10 Agustus 2023 pada aplikasi streaming terbaik milik MNC Group, Vision+. Diandra Agatha sendiri akan beradu peran dengan beberapa aktor dan aktris terbaik lainnya.

Untuk kamu yang ingin tau seperti apa detailnya, simak terus artikel ini sampai selesai.

Diandra Agatha Hadir Di Series CinLock: Love, Camera, Action

Artis cantik Diandra Agatha atau yang bernama lengkap Diandra Agatha Astuti, S.I.Kom. Diandra Agatha lahir pada tanggal 03 Januari 2000, selain berakting, dirinya juga seorang model profesional.

Pada tahun 2013, Diandra berhasil keluar menjadi pemenang dari event Gadis Sampul dan dirinya pun memulai mengembangkan bakatnya kedua akting, dan pada tahun 2017 ia berhasil menjadi salah satu aktris pendatang baru yang digemari masyarakat Indonesia dengan berperan disalah satu film drama populer.

Kehadirannya pada series terbaru Vision+ yang berjudul CinLock: Love, Camera, Action tentunya menjadi hadiah bagi fans setianya yang rindu dengan aktingnya.

Diandra Agatha sendiri akan memerankan tokoh yang bernama “Jessica”, sedikit bocaran, Jessica adalah salah satu karakter penting yang mendukung sang pemeran utama.

Baca Juga: Tissa Biani Tampil Berani di Serial Terbaru CinLock: Love, Camera, Action

Diceritakan jika Jessica adalah wanita berbakat, ia memiliki kemampuan untuk menjadi penulis tapi karena kehidupannya yang penuh polemik, Jessica menjadi seorang wanita yang penakut terhadap bakatnya tersebut.

Jessica memiliki sebuah rahasia hidup yang ia sembunyikan dari Lala dan Reyhan, sahabatnya. Hal ini dipicu karena kehidupan pribadinya yang tidak harmonis dengan sang ayah.

Ayahnya adalah sumber masalah hidup Jessica.

Lalu seperti apa cara Jessica untuk bisa lepas dari belenggu tersebut? Jawabnnya ada saat Vision+ Original CinLock: Love, Camera, Action rilis pada tanggal 10 Agustus 2023 nanti.

Bagaimana cara streaming dan nonton semua series milik Vision+? Jawabannya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasinya di ponsel kamu dan mengikuti semua intruksi yang ada.

Ikuti terus informasi terbaru dari series drama terbaik ini, jangan sampai kamu kelewatan untuk menstreamingnya.

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *