Live Streaming MotoGP Mandalika 2023

live streaming motogp mandalika

Ini link nonton live streaming MotoGP Mandalika yang akan dilaksanakan pada Jumat 13 Oktober hingga Minggu 15 Oktober 2023.

Tenang, cara menonton MotoGP Mandalika 2023 sangat mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Vision+ untuk menontonnya.

Vision+ hadir sebagai official streaming partner dari semua race MotoGP pada musim 2023. Vision+ menyiarkannya secara langsung pada channel SPOTV.

Ayo! Dukung riders favorit anda dalam memperebutkan gelar juara.

Nonton Live Streaming MotoGP Mandalika 2023

MotoGP Mandalika 2023 merupakan acara balap motor kelas dunia yang akan diadakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia.

Sirkuit Mandalika merupakan sirkuit balap motor yang baru beberapa tahun dibangun dan terletak di Pulau Lombok, Indonesia. Memiliki panjang lintasan mencapai 4,3 kilometer.

Dengan sejumlah tikungan tajam, lurus panjang, dan perubahan kemiringan yang menyulitkan, Sirkuit Mandalika memberikan tantangan teknis bagi para riders.

Acara ini adalah bagian dari kejuaraan dunia MotoGP yang sangat ditunggu-tunggu dan dikenal sebagai salah satu balap motor paling bergengsi di dunia.

Tentu, MotoGP Mandalika 2023 akan menjadi menjadi acara yang paling spektakuler dan menampilkan persaingan yang sengit antara para riders terbaik di dunia.

Selain itu, Acara ini dapat menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk menunjukkan potensinya sebagai tuan rumah acara balap motor bertaraf internasional.

MotoGP Mandalika 2023 juga sangat memiliki potensi untuk berdampak positif bagi perekonomian sekitar. Ini karena adanya peningkatan kunjungan turis ke wilayah Mandalika dan Lombok secara keseluruhan.

Acara ini tentu akan menjadi peluang untuk Indonesia melakukan promosi pariwisata secara signifikan.

Akses link live streaming MotoGP Mandalika di bawah ini dan jadilah saksi ketangguhan para riders memperebutkan podium tertinggi MotoGP Mandalika 2023.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere

Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2023

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *