Live Streaming MotoGP Qatar 2024, Nonton Racenya Hanya di Vision+

link live streaming motogp qatar 2024

Tonton live streaming balapan MotoGP Qatar 2024 di channel SPOTV melalui platform streaming Vision+. Ajang balap tersebut diselenggarakan di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar pada 8-11 Maret 2024.

Sesi main race MotoGp 2024 akan dilaksanakan Senin, 11 Maret 2024 dini hari pukul 00.00 WIB atau Minggu tengah malam. Jangan sampai Anda ketinggalan aksi epik pebalap kelas dunia, seperti, Pecco Bagnaia, Marc Marquez, Fabio Quartararo, Joan Mir, Marco Bezzecchi, Jorge Martin, Jack Miller, Brad Binder, Jorge Martin, dan lain-lain.

Streaming MotoGP Qatar 2024

GP Qatar menjadi 1 dari 21 rangkaian seri MotoGP musim 2024 yang berakhir pada bulan November mendatang di Valencia, Spanyol.

Hingga tes terakhir, juara bertahan 2 musim beruntun, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), menunjukan tanda-tanda akan kembali berada di garis terdepan persaingan. Lantas, siapa lawan Bagnaia musim ini?

Juara Dunia MotoGP 2023, Francesco Bagnaia menampilkan konsistensi yang kuat menjelang balapan seri pertama MotoGP di Sirkuit Qatar pada akhir pekan mendatang.

Dalam dua sesi uji coba terakhir di Qatar pada pertengahan Februari, Bagnaia berhasil mencatatkan waktu lap tercepat.

Adapun 2 sesi lain menjadi milik kompetitor sesama penunggang motor Ducati Desmosedici GP24, yaitu Jorge Martin (Prima Pramac) dan Enea Bastianini (Ducati Lenovo).

Jorge Martin merupakan pesaing utama Bagnaia di MotoGP musim lalu. Pada pramusim kali ini, Martinator mendapat hasil positif. Pembalap asal Spanyol itu meraih waktu tercepat di 1 sesi Sepang.

Di samping Ducati yang terus menawan, ada 2 pabrikan Jepang, yaitu Yamaha dan Honda, yang berharap kembali dapat bersaing. Tantangan berat harus dihadapi Repsol Honda yang saat ini sudah tak diperkuat Marc Marquez. Adapun Luca Marini dan Joan Mir menjadi line up Repsol Honda musim ini.

Sementara itu, Yamaha Monster Energy masih akan diperkuat juara MotoGP 2021, Fabio Quartararo, serta rekrutan anyar mereka, Alex Rins.

Namun, Yamaha sepanjang pramusim hanya sekali mencatatkan hasil lumayan, yaitu saat Quartararo meraih waktu tercepat ke-3 di sesi 1 tes Sepang. Selebihnya, Quartararo dan Rins kesulitan menembus 10 besar waktu tercepat.

Baca juga: Jadwal Lengkap MotoGP Musim 2024, Nonton Racenya di Vision+

Seperti balapan sebelumnya, MotoGP 2024 dapat Anda saksikan melalui live streaming di channel SPOTV pada aplikasi Vision+. Jangan sampai Anda lewatkan ketegangan dari kejuaraan dunia ini! !!!

Unduh aplikasi Vision+ sekarang! Tersedia di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

link live streaming motogp qatar 2024

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *