Series Just Wanna Say I Love U Tetap Relate di Segala Generasi, Wajib Nonton!

Series antologi “Just Wanna Say I Love U” berhasil membangkitkan nostalgia para penggemar musik Indonesia, khususnya terhadap lagu-lagu karya band Potret. Kamu dapat streaming 8 episodenya dengan klik di sini. Dengan mengangkat cerita yang terinspirasi dari lagu band yang hit tahun 90-an tersebut, Zacky Aulia El Syahiq, sang sutradara mengaku mendapat tantangan dalam membuat cerita tetap relevan dengan generasi saat ini.

Ia mengungkapkan bahwa kisah-kisah universal seperti cinta, persahabatan, dan konflik keluarga tentu saja tidak lekang oleh waktu dan dapat dirasakan oleh semua orang, terlepas dari generasi mereka. Meskipun begitu, ada beberapa elemen cerita yang memang khas dengan era 90-an, seperti konsep episode “Mak Comblang” yang melibatkan surat-menyurat.

“Nah, sedangkan jaman sekarang sudah tidak relate hal tersebut, karena budaya surat-suratan gak dipakai lagi,” ujar Zacky.

Untuk mengatasi hal ini, tim produksi memutuskan untuk mempertahankan cerita dengan konteks tahun 90-an. “Tapi selebihnya ya masalah cinta menurut saya luas, bisa dengan pasangan, keluarga, konflik percintaan dengan orang yang mau menikah. Nah ini universal dan everlasting, bisa disesuaikan dengan berbagai macam kondisi dan situasi.” tambahnya.

Di sisi lain, sang produser, Ria Imelda memberikan pandangan yang menarik mengenai konsep episode “Mak Comblang” di era sekarang ini. “Mak Comblang itu bercerita tentang surat-suratan ya, makanya di series ini kita kasih latar 90-an, tapi sebenarnya kita juga percaya bahwa apapun dan kapanpun generasinya, ‘cutenessnya’ tuh akan selalu dapet,” ungkapnya.

Ia melanjutkan pemain-pemain yang dipilih sangat dekat dan dikenal dengan generasi sekarang, seperti Zara Adhisty dan Yasamin jasem.

Dengan memadukan kehangatan lagu-lagu band Potret serta cerita cinta yang universal, series Just Wanna Say I Love U sukses membawa penonton menjelajahi 8 episodenya yang relevan bagi berbagai generasi. Saksikan series Just Wanna Say I Love U di Vision+ gratis dengan klik di sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *