Cara Mengatasi Kendala Aktivasi Paket Premium Vision+

aktivasi paket vision

Ini cara mudah untuk mengatasi kendala aktivasi paket premium milik Vision+. Bagi Anda yang ingin mencari solusinya, ini adalah tempat yang tepat.

Vision+ baru saja merilis sebuah fitur baru, yang akan membuat Anda semakin mudah untuk menikmati beragam konten premium milik Vision+. Dengan fitur baru ini, Anda sebagai pelanggan baru akan semakin dipermudah untuk mengakses semua konten premium yang ada di Vision+

Seperti apa fitur baru yang ditawarkan oleh Vision? Mari Anda semua simak artikel ini sampai selesai.

Cara Mengatasi Kendala Aktivasi Paket Premium Vision+

aktivasi paket vision
Fitur baru dari Vision+ untuk Anda semua

Sebagai salah satu aplikasi streaming terbaik di Indonesia, Vision+ tentunya selalu berkembang demi kepuasaan Anda semua.

Ini adalah langkah besar yang tentunya akan memberikan impact untuk Anda dalam menyaksikan beragam konten kesukaan Anda.

Dari BWF Series 2023, MotoGP 2023, Asian Games Hangzhou 2022, Roshn League, AFC Cup dan masih banyak lagi program tv premium yang dapat kamu streaming di Vision+.

Semua konten premium tersebut mulai sekarang akan semakin mudah kamu saksikan melalui fitur baru yang dimiliki oleh Vision+.

Vision+ tepat pada hari ini baru saja meluncurkan sebuah fitur baru untuk pelanggan baru yang mungkin memiliki kesulitan saat ingin mengaktifkan paketnya.

Lalu apa fitur baru dari Vision+ tersebut? Berikut ini detailnya:

Pengguna Android:

Indonesia: Perbarui Status Paket
English: Update Package Status

Pengguna iOS:

Indonesia: Perbarui Status Paket
English: Sync Subscriptions

Langkah-Langkah Mengatasi Kendala Aktivasi

  1. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi Vision+ di ponsel Anda.
  2. Pilih menu “Lainnya”.
  3. Pada pilihan paling bawah, kalian akan menemukan opsi “Perbarui Status Paket” atau “Sync Subscriptions” jika pengaturan ponsel menggunakan bahasa Inggris.
  4. Anda klik “Sync Subscriptions.”
  5. Selamat, Anda sudah mengaktivasi paket premium milik Anda.

Melalui fitur baru ini, Anda tidak perlu khawatir perihal aktivasi paket Vision+ Premium atau Vision+ Premium with Sport.

Semakin mudah menyaksikan program favorite Anda, dari konten olahraga dunia terpopuler, series tv terbaik dalam Vision+ Originals, channel tv lokal dan internasional terbaik dan Video on demand dengan total 26.000 jam tayang.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *