Hut MNC Group Ke 33, Dirayakan Dengan Spektakuler Hari Ini di Vision+

Hut MNC Group Ke 33

Hut MNC Group yang ke 33 kali ini mengusung tema “3ERBAGI & 3ERKARYA” akan diselenggarakan malam ini dan kalian akan bisa menyaksikannya secara live di aplikasi Vision+.

Anniversary Celebration MNC Group 33 merupakan tajuk utama kali ini dan akan bisa kalian saksikan secara live mulai pukul 17.30.

Ada banyak sekali para pengisi acara yang akan memeriahkan malam perayaan Hut MNC Group kali ini, Fritzy, Weird Genius, Fabio Asher, Novia Bachmid, Pasheman’90, 2nd Chance, Cassidy, Wehustle dan Farel Prayoga.

Hut MNC Group Ke 33, Dirayakan Spektakuler Hari Ini di Vision+

Hut MNC Group Ke 33

Lalu akan hadir juga Ayu Ting Ting, Arya Saloka, Evan Sanders, Denny Cagur, Eternals, Holly Balay, dan banyak lagi deretan artis nomer saru di Indonesia yang ikut meramaikan acara nanti sore.

Anniversary Celebration MNC Group ke-33 Acara ini pun akan di pandu oleh host Sere Kalina dan Robby Purba yang sangat hits. Tema kali ini mengusung #SenyumUntukIndonesia dan memiliki banyak sekali kegiatan sosial yang akan diberikan secara langsung untuk banyak khlayak luas sejalan dengan apa yang sudah diperjuangkan MNC Group selama 33 tahun.

Salah satunya adalah Hair Donation yang akan berlangsung dari esok hari 3-11 November 2022 yang akan diberikan kepada survivor Kanker bekerjasama dengan Yayasan Kanker Indonesia.

Lalu pada 20 November 2022 akan diadakan Fun Charity Run yang mana hasil dari event tersebut akan diberikan kepada Yayasan Kanker Indonesia dan Smile Train Indonesia. Dan kemudian MNC Peduli akan memberikan operasi bibir sumbing gratis kepada 10.000 pasien yang bekerja sama dengan Smile Train

Jadi tidak hanya memberikan hiburan melalui berbagai tayangan yang selama ini diberikan melalui layar kaca, tapi MNC Group pun akan memberikan secara langsung berbagai manfaat kepada masyarakat di Indonesia.

So, jangan sampai kamu lewatkan perayaan Hut MNC Group yang ke 33 melalui aplikasi Vision+ atau bisa mengaksesnya di website www.visionplus.id.

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *