Ini Penampakan Seram yang Muncul di Series Iiihhh Serrreemm!

penampakan seram

Banyak sekali penampakan seram yang muncul di series Iiihhh Serrreemm!, bikin bulu kuduk merinding. Kira-kira hantu apa saja yang muncul dan menakuti 3 sahabat tersebut?

Bagi kamu yang penasaran seperti hantu-hantu yang ada di original series Iiihhh Serrreemm!, simak artikel ini sampai selesai karena pasti akan bikin kamu ketakutan dan kepo seperti apa 3 sahabat ini bisa membongkar niat jahat dari mahluk misterius di komplek dan sekolah mereka.

Penampakan Seram di Series Iiihhh Serrreemm!

Vision+ Original beberapa waktu lalu merilis series yang berjudul “Iiihhh Serrreemm!”, ini adalah judul baru yang bergenre horor dan mencampurkan sense komedi agar dapat disaksikan oleh semua umur.

Judul Iiihhh Serrreemm! diambil dari sinetron milik RCTI yang dahulu pernah menghiasi layar kaca dan masuk ke daftar sinetron terpopuler di Indonesia yang ditonton oleh semua kalangan.

Kali ini, Vision+ menghadirkannya dalam format baru yang tidak kalah seru. Iiihhh Serrreemm! pun turut menghadirkan teror horor mencekam yang membuat 3 sahabat kewalahan.

Baca Juga: Daftar Cast Vision+ Original Terbaru “CinLock”

Banyak sekali penampakan hantu yang muncul dan dengan wujud menyeramkan yang lebih unik. Kamu penasaran dengan penampakan seram dari mahluk menyeramkan tersebut? Berikut ini daftar beberapa  penampakan hantu yang ada di original series Iiihhh Serrreemm!.

1. Hantu Sinden

penampakan seram

Pada episode pertama dari serial horor keluarga Iiihhh Serrreemm, 3 sahabat, Bintang, Kelvin dan Calista dikejutkan dengan munculnya sosok wanita misterius yang berada di bangun kosong misterius.

Awalnya mereka hanya sekedar bermain untuk membantu kawan mereka yang dibully oleh sekelompok anak nakal.

Tapi sialnya Calista malah bertemu dengan sosok menyeramkan yang membuat dirinya ketakutan.

Sosok penampakan misterius ini berpakaian adat Jawa dan sering bersenandung layaknya seorang sinden, sehingga hantu ini mereka juluki sebagai “Hantu Sinden”.

2. Hantu Kepala Buntung

penampakan seram

Penampakan kali ini berwujud seorang wanita dengan kepala yang terpisah dari badannya atau biasa dijuluki “Hantu Kepala Buntung”. Penampakan hantu ini pertama kali muncul di toilet wanita.

Hantu Kepala Buntung menteror toilet sekolah dan membuat heboh para muridnya sehingga menyulitkan pihak guru.

Tapi ketiga sahabat, Bintang, Kelvin dan Calista tentu tidak tinggal diam, 3 sahabat tersebut kelak akan menguak tabir misteri di sekolahnya.

3. Hantu Hutan

penampakan seram

Nah, sosok penampakan misterius yang tidak kalah menakutkan lainnya ada pada episode 3. Ketika sahabat melakukan sebuah kegiatan dari sekolah yang mengharuskan mereka untuk ke sebuah hutan untuk berkemah.

Tapi tidak disangka, mereka semua dikejutkan dengan penampakan mahluk misterius yang menyeramkan dan menteror tempat mereka berkembah.

Mahluk menyeramkan tersebut disebut “Hantu Hutan” dengan tubuh yang penuh lumut dan kebencian terhadap mereka semua.

Kamu bisa menonton episode 3 ini di website Vision+, www.visionplus.id.

Itu dia beberapa penampakan seram yang muncul di Vision+ Original Iiihhh Serrreemm!, menakutkan dan bikin penasaran bukan? Nonton dan streaming series horor terbaik, Iiihhh Serrreemm! sekarang juga hanya di aplikasi Vision+.

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *