Langganan Sekarang, Vision+ Hadirkan Program Olahraga Pilihan hingga Tahun Depan

Tayangan Menarik di Spotv

JAKARTA – Menjelang akhir tahun, dunia olahraga makin sibuk dengan berbagai pertandingan serta balapan di seluruh dunia, dengan babak final yang semakin dekat. Bagi pecinta olahraga, momen ini tentu sudah sangat dinantikan.

Untuk menyaksikan berbagai program olahraga dari seluruh dunia, Anda bisa berlangganan Vision+ dan menonton program olahraga pilihan Anda secara live dari channel-channel olahraga yang lengkap.

Langganan Vision+ Sekarang, Ada Banyak Program Olahraga Pilihan hingga Tahun Depan! 

Bagi pecinta balapan motor, ada MotoGP dan World Superbike (WSBK) yang kini memasuki balapan-balapan terakhirnya, dengan MotoGP Valencia yang akan diadakan pada 6 November, serta World Superbike Mandalika dan Australia yang akan diselenggarakan pada pertengaha November mendatang.

Masih dari dunia balapan, ada ajang balapan mobil balap Le Mans, dengan balapan di sekeliling benua Eropa. Semua balapannya bisa disaksikan dengan fitur Catch Up, hingga 7 hari ke belakang.

Dari cabang bulu tangkis, ada ajang BWF World Tour dan Hylo Open yang juga bisa disaksikan secara live di Vision+.

BWF World Tour diadakan di berbagai negara berbeda tiap minggunya, hingga pertandingan finalnya di Guangzhou, Cina, pada 18 Desember mendatang. Sementara itu, Hylo Open 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 1 hingga 6 November 2022 di Jerman.

Untuk cabang bela diri, Anda bisa menyaksikan Karate Combat, liga karate profesional yang telah mendunia. Pertandingan selanjutnya diselenggarakan pada 29 Oktober 2022, antara Souza vs Skrivers.

Tak ketinggalan, penggemar sepak bola juga bisa menyaksikan serunya pertandingan sepak bola pilihan mereka di Vision+. Ada AFF Mitsubishi Cup, yang diikuti oleh negara-negara Asia Tenggara, hingga Januari 2023 mendatang.

Semua program olahraga tersebut bisa disaksikan secara langsung maupun Catch Up (tayangan ulang) di Vision+, melalui berbagai channel olahraga seperti MNC Sports, SPOTV, beIN Sports, dan Soccer Channel.

“Vision+ menyediakan berbagai konten terbaik untuk para penggemar olahraga, yang dapat disaksikan secara live maupun Catch Up melalui berbagai channel-channel olahraga lokal maupun internasional. Dengan paket Vision+ Premium with Sports, pelanggan Vision+ bisa menikmati program olahraga pilihan mereka kapan saja, di mana saja, dengan harga terjangkau,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *