Link Live Streaming BWF Madrid Master 2023

Link Live Streaming Madrid Master
Credit: BWF

Ini link live streaming untuk pertandingan BWF Madrid Master yang berlangsung dari tanggal 28 Maret hingga 02 April 2023. Ini merupakan salah satu rangkaian turnamen dari BWF Series selama musim 2023.

Setelah sebelumnya Swiss Open baru saja berlangsung, kali ini para penggemar olahraga Badminton di seluruh dunia akan langsung bisa menyaksikan para atlet dari Badminton kembali berkompetisi untuk bisa bersaing di ranking table BWF.

Untuk kamu yang gak sabar untuk menonton pertandingan Madrid Master 2023 secara live, mari ikuti artikel ini sampai akhir untuk mendapatkan akses link streamingnya secara gratis.

Link Live Streaming BWF Madrid Master 2023

BWF Spain Masters atau yang secara resmi bertajuk Madrid Spain Masters 202, menjadi rangkaian kedelepan dari turnamen bulu tangkis dunia ini. Rangkaian pertandingannya diselenggarakan dari 28 Maret hingga 2 April 2023, dengan babak pertama pada 28 Maret dan diakhiri pada babak final di 2 April.

Prize pool dari turnamen ini sebesar USD 210.000 dan berlokasi di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol. Ini tentunya menjadi pertandingan yang penting bagi para atlet Badminton untuk bisa mendapatkan point dan memperbarui posisi di table ranking BWF.

Pada turnamen ini, Indonesia menurunkan beberapa atlet unggulannya.

Seperti untuk kategori Tunggal Putra, Indonesia menurunkan Christian Adinata dan Alwi Farhan, kemudian untuk Tunggal Wanita ada Gregoria Mariska Tanjung, Ruselli Hartawan.

Beberapa pemain dari kategori Ganda Putra dan Ganda Putri juga ikut bertanding dalam Madrid Spain Masters 2023, seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, lalu ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari kategori Ganda Campuran.

Bagi kamu yang ingin mengakses link live streamingnya, pastikan kamu sudah menginstal aplikasi streaming terbaik di Indonesia, yaitu Vision+. Kemudian kamu harus login.

Untuk yang ingin mendaftarkan dirinya di akun premium Vision+, pada bulan Ramadan 1444H, Vision+ memiliki beberapa promo menarik yang bisa kamu cek di sini.

Tentunya ini adalah kesempatan emas untuk kamu bisa menonton Madrid Master 2023 tanpa gangguan dan dengan kualitas tayangan yang terbaik juga.

Lalu untuk link live streaming dari Madrid Spain Master 2023 yang bisa kamu akses, sudah tersedia di bawah ini yah. So, langsung saja kamu nonton sekarang juga.

Link Live Streaming Madrid Master 2023

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *