Link Live Streaming Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 di Vision+

streaming kualifikasi fiba asia cup 2025

Timnas Basket Indonesia akan berlaga pada Kualifikasi FIBA Asia Cup ​​2025. Kualifikasi tersebut rencananya dilaksanakan pada bulan Februari 2024, November 2024, dan Februari 2025. Baca sampai habis artikel berikut untuk akses link live streaming FIBA Asia Cup 2025.

Timnas Indonesia akan bertanding dua kali pada Februari 2024 ini. Pertandingan pertama Indonesia akan bertandang melawan Thailand pada 22 Februari di Stadion Nimibutr, Bangkok.

Kemudian, Timnas Indonesia akan kembali ke tanah air pada 25 Februari sebagai tuan rumah, untuk berhadapan dengan Australia di Indonesia Arena, Jakarta.

Kualifikasi Piala Asia FIBA ​​2025 adalah kompetisi bola basket, untuk menentukan negara-negara FIBA Asia-Oseania yang akan lolos ke Arab Saudi di Piala Asia FIBA ​​2025.

Live Streaming Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 

24 negara akan bermain dalam pertandingan kualifikasi di dalam grupnya masing-masing. Terdapat enam grup, dengan setiap grup berisi empat negara. Pertandingan akan menggunakan sistem home-and-away.

FIBA Asia Cup 2025 nantinya akan digelar di Arab Saudi. Sementara babak kualifikasi terdapat tiga tahapan, yaitu pra-kualifikasi, kualifikasi, dan kualifikasi terakhir. Berikut adalah pembagian grup Kualifkasi FIBA Asia Cup 2025:

Grup A: Thailand, Australia, Korea, Indonesia
Grup B: Cina Taipei, Hongkong, Filipina, Selandia Baru
Grup C: Cina, Guam, Jepang, Mongolia
Grup D: Irak, Yordania, Palestina, Arab Saudi
Grup E: Iran, Kazakstan, India, Qatar
Grup F: Bahrain, Suriah, Libanon, Uni Emirat Arab

Dari negara-negara di grup tersebut, akan dipilih dua tim teratas dari masing-masing grup, untuk lolos ke Arab Saudi. Sehingga hanya akan tersisa 12 tim. Sementara para peringkat ketiga dari masing-masing grup, akan menjalani kualifikasi terakhir atau final qualification.

Baca juga: Live Streaming BWF Series Thailand Masters 2024

Dengan meng-install aplikasi Vision+, Anda dapat menonton seluruh pertandingan dari Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025. Selain itu, berbagai kompetisi olahraga yang tak kalah seru juga dapat Anda saksikan.

Mulai dari MotoGP, BWF, Formula E, EURO, US Open, dan masih banyak lagi cabang olahraga bergengsi yang bisa Anda tonton secara live streaming di Vision+.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

LINK Live STREAMING Kualifikasi FIBA ASIA CUP 2025

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *