Link Streaming Kualifikasi AFC Asian Cup U-23 2024, Kawal Terus Garuda Muda!

Link Streaming AFC cup

Mau link streaming Kualifiaksi AFC Asian Cup U-23 2024? Kamu datang ke tempat yang tepat karena Vision+ akan menyiarkan seluruh pertandingan AFC Cup Under-23 tahun ini.

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding di turnamen sepak bola antar negara se-Asia dan tepat hari ini di Stadion Manahan Solo, Indonesia akan Melawan China Taipei (Taiwan)

Ayo dukung Garuda Muda agar mampu menjadi juara grup dan mengamankan tiketnya untuk masuk ke AFC Cup yang berlangsung di Qatar.

Nonton dan streaming AFC U-23 di aplikasi Vision+ atau www.visionplus.id sekarang juga.

Link Live Streaming Kualifikasi AFC Asian Cup U-23 2024?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vision+ (@visionplusid)

AFC U-23 adalah turnamen sepakbola internasional yang diselenggarakan oleh AFC (Asian Football Confederation) untuk timnas sepakbola under 23.

Turnamen ini menjadi sebuah ajang yang sangat penting bagi para pemain muda terbaik di Asia untuk buktikan kualitas mereka ke level Senior dan menjadi bintang di masa depan.

Beberapa pemain terkenal yang pernah bermain di AFC U-23 antara lain Keisuke Honda (Jepang), Son Heung-min (Korea Selatan), dan Takumi Minamino (Jepang).

Baca juga: Link Streaming Copa Del Rey 2023

Indonesia harus Menang dari China Taipei dengan Skor Besar

Indonesia menjadi tuan rumah untuk match Kualifiaksi AFC Asian Cup U-23 2024 yang berlangsung hari ini. Tapi Indonesia memiliki beberapa kesulitan yang perlu diatasi.

Hal ini terjadi kala kemarin China Taipei yang kalah oleh Turkmenistan dengan skor 0-4.

Ini memaksa Indonesia untuk harus mendapatkan skor yang lebih besar dari match lalu. Karena jika tidak, Indonesia akan gagal menjadi pemimpin grup.

Ini jelas akan mempersulit Indonesia untuk mendapatkan tiket ke AFC Cup U23 di Qatar.

Bagaimana Cara Nonton Kualifikasi AFC Asian Cup U-23 2024?

Semua pertandingan AFC Cup dapat Anda saksikan di Channel MNC Sports, dan Soccer Channel yang tersedia di aplikasi streaming Vision+ atau website www.visionplus.id.

Selain itu, di aplikasi Vision+ Kamu bisa menyaksikan streaming tv lokal seperti, , MNCTV, RCTI dan iNews!, bahkan streaming tv internasional lainnya dengan kualitas gambar terbaik!

Baca juga: Jadwal Lengkap Kualifikasi AFC U-23 2023 Hari ini

Selain AFC Asian Cup U-23 Cup 2024, Kamu bisa saksikan banyak sekali program olahraga terbaik lainnya seperti, MotoGP, Formula E, BWF Series, Superbike dan puluhan channel yang Kamu bisa live streaming di Vision+.

Hanya dengan satu aplikasi Kamu bisa menikmati semuanya!

Segara install aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store secara gratis, supaya Kamu dapat menikmati beragam tayangan menarik yang ada di aplikasi Vision+ kapan pun dan dimana pun!

Berikut ini link streaming Kualifikasi AFC U-23 2023 Indonesia vs China Taipei (Taiwan).

LINK STREAMING Soccer Channel

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *