Link Streaming Bad Parenting, Seru Banget!

link streaming bad parenting

Link streaming Bad Parenting sepertinya banyak yang ingin mengaksesnya dan untuk memudahkan kalian semua untuk bisa menontonya, Vision+ akan memberikannya secara gratis sekarang juga. Tujuannya untuk membantu kalian agar selalu up to date dalam menonton series terbaik tersebut.

Bad Parenting sendiri merupakan film series yang rilis 27 Juli 2022 lalu, jadi ini sangat fresh. Cameo Productions yang memproduksinya dan disutradarai oleh Martin Anugrah. Selain series Bad Parenting, Martin Anugrah juga merupakan sutradara untuk series Vision+ lain yang berjudul Twisted.

Link Streaming Bad Parenting, Seru Banget!

Bagi kamu yang merupakan pelanggan setia Vision+, tentunya series ini adalah sebuah dedikasi Vision+ untuk selalu menyajikan series-series menarik, seru, menghibur dan memiliki nilai positif lainnya. Dan melalui film Bad Parenting, Vision+ kembali hadir menghibur kalian.

Tapi tentunya bagi kamu yang mungkin belum menjadi follower Vision+, kamu bisa tetap mengakses film Bad Parenting dengan mudah, cukup mendaftarkan diri kamu ke website Vision+ dan tentunya untuk setiap step-stepnya, bisa kamu baca artikelnya di sini.

Sinopsis Bad Parenting

Bad Parenting menceritakan tentang sebuah keluarga yang tampak baik-baik saja di luar, tapi kenyataannya penuh dengan konflik. Sang Ibu yang dominan, putri pertama yang memberontak, putri kedua yang introvert dan putri ketiga yang dan putri bungsu yang terlalu dimanjakan.

Sementara itu, sang Ayah yang terlalu sibuk suka menganggap enteng serta tidak peduli terhadap permasalahan yang terjadi di dalam keluarga. Walaupun Ibu dan Ayah masih dalam status menikah, tapi sudah seperti keluarga broken home.

Baca Juga: Riliv dan Vision+ Bagi-Bagi Voucher Promo

Director: Martin Anugrah
Cast: Nadila Ernesta, Zidni Hakim, Assila Corina, Maddy Slinger, Alif Anwar, Finn Bramasta, Dea Aditya, Maharani Auristela, Melly Manuhutu, Yorda Emily, Usama Harbatah, Melisa Lolindu, Shinta Zahara, Bukie Basudewa Mansyur, Bimasena, Samuel Rizal, Susumu, Renaldy Taroreh, Darlene Utama, Okta Safira, Marna Sofia, Almeyda Arifin, Lindsy Tambayong, Azhar Kinoi Lubis, Shella Tassya Adella, Momo Moriska, Jordan Djorghi, Flavia Gizela, Rico Michael Bradley.

Streaming Bad Parenting

Untuk kamu yang semakin penasaran ingin menyaksikan series Bad Parenting, cukup dengan mengklik link yang sudah tersedia di bawah ini. Dan tentunya selain series tersebut, kamu juga bisa menonton berbagai series terbaik milik Vision+ yang lainnya.

Link Streaming Bad Parenting

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *