Link Streaming Catatan Akhir Sekolah The Series

link streaming catatan akhir sekolah

Ingin tau link streaming Catatan Akhir Sekolah The Series? Berarti kamu tepat sekali dateng ke sini, karena kami sudah menyiapkan linknya untuk kamu di bawah ini.

Catatan Akhir Sekolah The Series yang hadir di Vision+ Original kali ini akan membawa kalian ke masa SMA yang penuh warna dan menyenangkan, kemudian series ini sendiri diperankan oleh para aktor dan aktris muda yang berbakat yang disutradarai oleh Andi Bachiar Yusuf. Series ini adalah hasil kerjasama Paragon Pictures dengan Vision+.

Link Streaming Catatan Akhir Sekolah The Series

Tentunya kamu sudah tidak asing lagi bukan dengan film Catatan Akhir Sekolah yang diperankan oleh Vino G. Bastian, Marcel Chandrawinata, Ramon Y. Tungka dan Christian Sugiono.

Film yang mengangkat kehidupan masa SMA yang seru dan penuh cerita ini sekarang hadir kembali menyapa para penggemarnya sekali lagi, tapi dengan cerita yang berbeda tapi dengan keseruan yang sama dan lebih fresh.

Catatan Akhir Sekolah The Series akan bergenre Drama dan Romance yang menceritakan tentang Anggita yang diperankan oleh Azela Putri, ketua OSIS yang ambisius dan terstruktur, nekad mengadakan pensi demi bisa masuk ke universitas impian. Javit diperankan oleh Arya Mohan, murid slengekan yang beraspirasi menjadi musisi, ingin merebut pensi dari Anggita demi meloloskan band-nya yang kerap gagal audisi di mana-mana.

Di sisi lain, pensi sudah lama mati suri akibat pelaksanaan terakhirnya mengalami kerusuhan. Kepala sekolah yang tidak ingin pensi bangkit lagi lalu menunjuk Javit dan Anggita menjadi ketua dan wakil ketua pensi, dengan harapan ketidakcocokan mereka akan membubarkan pensi sebelum dimulai.

Javit dan Anggit merekrut kawan masing-masing untuk menjalankan pensi. Sejak rapat pertama, masalah demi masalah bermunculan. Mulai dari kekurangan dana, nilai sekolah yang turun, hingga masalah pribadi para panitia yang berdampak negatif pada persiapan pensi. Javit dan Anggita harus belajar untuk mengatasi perbedaan mereka demi memimpin dan mensukseskan pensi bersama ini.

Baca Juga: Ini Sinopsis Gedang Renteng, Series Terbaru di Piknik Pesona

Kisah drama ini juga ikut menampilkan Geraldo Chandra sebagai Robert, Dhirgham Prabasworo sebagai Mario, Kacamelvy sebagai Grace, Sarah Beatrix sebagai Dini.

Kamu pun akan bisa melihat Raymond Y. Tungka yang hadir di series ini untuk menambah keseruan untuk kamu.

Series ini akan hadir sebanyak 10 episode dengan durasi 30 menit setiap episodenya, dan kamu akan bisa menyaksikannya hanya di Platform Streaming terbaik di Indonesia, Vision+.

Selain Catatan Akhir Sekolah The Series (CAS The Series), kamu pun bisa menonton Piknik Pesona yang berisikan 10 film pendek dengan beragam cerita, kemudian ada My Comic Boyfriend yang menghadirkan Arbani, jika kamu Arbani Lovers wajib banget menontonnya dan tentunya masih banyak beragam judul series lainnya.

Oke, berikut ini link streamingnya untuk kamu akses yah.

Link Streaming Catatan Akhir Sekolah The Series

Episode 1 Catatan Akhir Sekolah The Series

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *