Link Streaming Petronas Malaysia Open 2023, Ayo Dukung Atlet Indonesia!

Petronas Malaysis Open 2023

Kamu mencari link streaming dari Petronas Malaysia Open 2023 yang sedang berlangsung minggu ini? Berarti kamu datang ke tempat yang tepat, karena Vision+ sudah menyediakannya untuk kamu semua.

Ini merupakan turnamen Badminton pertama di musim 2023 yang BWF selenggarakan dan berlokasi di Malaysia, Indonesia sendiri sudah menurunkan para atlet terbaiknya untuk bisa mendapatkan banyak mendali disetiap section.

Link Streaming Petronas Malaysia Open 2023

Petronas Malaysia Open 2023 merupakan turnamen pembuka dikalender turnamen BWF, turnamennya sendiri akan berlangsung dari tanggal 10-15 Januari 2023 dan berlokasi di Axiata Arena, Kuala Lumpur dengan prize pool sebesar USD 1.250.000 atau sebesar 19M. Ini tentunya angka yang besar, karena Malaysia adalah salah satu negara kuat di ranah Badminton dunia.

Indonesia sendiri mengirimkan banyak sekali atletnya kali ini disemua cabang diperlombakan, selain itu banyak atlet mudanya yang ikut serta untuk bisa memberikan pengalaman dan regenerasi bagi atlet Badminton Tanah Air.

So, kamu harus banget menonton perjuangan mereka semua yah dengan menstreamingnya secara live di aplikasi Vision+ di channel Spotv. Link streamingnya pun akan tersedia pada akhir artikel ini untuk kamu akses.

Vision+ yang merupakan aplikasi streaming terbaik akan menyiarkan setiap laga yang berlangsung yang bisa kamu akses dengan mudah dismartphone kamu.

Baca Juga: Cara Membuat Akun Vision+, 100% Gratis!

Kamu bisa memilih paket Vision+ Premium yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan pastinya cuma di Vision+ yang paling murah untuk kamu bisa menikmati turnamen Petronas Malaysia Open 2023 secara live.

Selain itu, ada banyak pilihan konten premium yang bisa kamu sesuaikan seperti Ligue 1, Serie A, Formula E, Piala AFF 2022, Moto GP dan ada juga channel dalam dan luar negeri, video on demand dengan total hingga 20.000 jam tayang.

Yang paling menariknya lagi, Vision+ memiliki banyak sekali serial televisi yang update setiap bulannya dengan beragam genre dan judul yang seru.

Pokoknya semua tersedia di Vision+.

Link Streaming Petronas Malaysia Open 2023

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *