Link streaming Vision+ Originals Twisted 3: The Sinners

link streaming twisted
Saksikan series terbaru Vision+ Originals "Twisted 3: The Sinners" di Aplikasi Vision+.

Twisted: The Sinners akan rilis pada bulan Oktober 2023 dan dalam artikel ini Kami akan siapkan link streaming series terbaru dari Vision+ ini.

Ingin nonton dengan gratis series Twisted: The Sinners yang akan rilis Oktober nanti? Berarti Kamu datang ke tempat yang tepat untuk bisa menstreaming series ini.

Twisted: The Sinners adalah sekuel dari series Twisted, series bergenre horor ini menjadi popular dan sangat dinanti kehadirannya.

Jadi pastikan Kamu tidak melewatkan episode perdananya yang akan rilis tepat untuk menyambut malam Halloween Kamu.

Link Streaming Series Twisted: The Sinners

Cameo Project dan Vision+ kembali menghadirkan sekuel dari series horor terbaik di Indonesia, Twisted, kepada kalian semua. Dengan judul “The Sinners”, Twisted 3 akan dapat Kamu saksikan dalam waktu dekat.

Twisted: The Sinners merupakan Sekuel Twisted yang dijadwalkan rilis pada tanggal 29 Oktober 2023 mendatang, menyambut malam Halloween.

Sedikit bocoran, Twisted: The Sinners menceritakan tentang teror balas dendam yang dilakukan oleh Mentari, hantu wanita yang tewas bunuh diri setelah dibully dan diperkosa teman-teman kantornya.

Pembalasan dendam sadis dilakukan kepada 4 orang yang memperkosa dan 1 wanita yang merekam, serta OB yang menyaksikan namun diam saja dan bos yang selama ini melakukan pelecehan pada dirinya.

Cerita menyeramkan ini dikemas dengan baik dan akan membuat Kamu merasakan teror dari sang  arwah yang ingin membalaskan dendamnya.

Lalu bagaimana cara untuk nonton gratis Vision+ Original Twisted: The Sinners? 

Sangat mudah sekali, Kamu dapat menstreaming secara ekslusif series ini melalui aplikasi Vision+. Di sana Kamu bisa nonton sepuasnya semua series yang hadir di Vision+ Original.

Tentunya Twisted 3 dan series Thriller yang berjudul “Radio” pun dapat Kamu streaming saat Halloween nanti.

Baca Juga: Nonton Gratis Vision+ Original “Radio” Di Sini

Untuk link streaming dari Twisted 3 ini, kamu dapat mengklik link yang sudah tersematkan di akhir artikel ini, nantinya Kamu akan langsung di arahkan untuk menuju page utama dari Twisted: The Sinners.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

link streaming Twisted: The Sinners

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *